alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penasaran kenapa air netes bunyinya "plink" ? Ini penjelasannya gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39d2ca1a997578688b4567/penasaran-kenapa-air-netes-bunyinya-quotplinkquot--ini-penjelasannya-gan

Penasaran kenapa air netes bunyinya "plink" ? Ini penjelasannya gan

Penasaran kenapa air netes bunyinya "plink" ? Ini penjelasannya gan

Penasaran gak sih gan kenapa bunyi air netes itu sangat khas? Pasti bunyinya "plink" , gapernah ada yang bunyi "bruk", "dug dug", apalagi sampe bunyi "turunkan harga bbm". emoticon-Ngakak
Nah beberapa ilmuwan ternyata udah nemuin penyebabnya lho gan, kok bisa ya bunyinya khas banget
Buat lebih jelasnya nih ente minyak artikel sekut di bawah emoticon-Ngacir

Quote:


Waduh ane baru tau tuh suara tetesan air bisa dipake buat nyiksa orang emoticon-Takut
Harusnya kalo mau nyiksa mah jangan pake metode tetesan air, disetel lagu Yonglek selama 5 jam non-stop juga bisa keluar darah kupingnya emoticon-Ngakak

Quote:



Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Quote:


Penasaran kenapa air netes bunyinya "plink" ? Ini penjelasannya gan
Urutan Terlama
klo "pluk" bunyi apa hayo?
wah wah seperti itu ya

oke deh, nice info breeee emoticon-Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di