alexa-tracking

Pemerintah Dukung Pelakanaan The 6th World Ka Yin Association Convention

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39d0419252338c0b8b4569/pemerintah-dukung-pelakanaan-the-6th-world-ka-yin-association-convention
Pemerintah Dukung Pelakanaan The 6th World Ka Yin Association Convention
Pemerintah mendukung penyelenggaraan The 6th World Ka Yin Association Convention, di Sun City Ballroom, Lindeteves, Jakarta, 29-30 Juni 2018. Acara ini diikuti para pengusaha asal Meizhou-GuangDong, China. Ada juga dari kelompok Hakka berjumlah hampir 1000 orang yang berasal dari beberapa negara, termasuk Indonesia.

Kegiatan ini dibuka Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko dengan tema 'Memperkuat Semangat Meizhou Guna Mencapai Kemakmuran Yang Lebih Besar', event ini diselenggarakan Paguyuban Meizhou Indonesia, Perkumpulan Hakka Indonesia Sejahtera, dan harian mandarin GuoJiRibao.

"Selamat datang dan selamat berkonvensi. Dan selamat menikmati berbagai tempat wisata di Indonesia, negeri yang penuh keaneka-ragaman budaya. Dan suku Tionghoa adalah salah satu diantaranya," kata Moeldoko dalam sambutannya sebagaimana keteragan persnya.

Staf Khusus Presiden Dato Sri Tahir, menyambut baik pelaksanaan ”The 6Th World Ka Yin Association Convention”. Ia tak lupa mengajak peserta konvensi dan masyarakat ikut serta berperan membantu program pemerintah. Khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan Rakyat Indonesia yang digalakan pemerintah Jokowi-JK. "Mari para pengusaha bersama-sama kita membantu program-program pemerintah. Tujuannya untuk kesejahteraan rakyat," ujarnya.

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Vinsensius Jemadu menyampaikan, Indonesia memiliki banyak tempat indah selain Bali. Perkembangan hubungan Indonesia-Tiongkok juga baik. Pertumbuhan wisatawan Tiongkok terus meningkat, dimana ditahun 2019 diharapkan menjapai 3 juta wisman dari target total 20 juta wisman.

Dia mengakui Tiongkok saat ini merupakan pasar utama, dan merupakan wisman terbanyak dari berbagai negara di dunia. Seiring dengan pertemuan ini, Ia berharap para peserta dari Komunitas Ka Yin di seluruh dunia untuk datang ke Indonesia.

"Kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) bisa dilakukan di berbagai kota seperti Denpasar-Bali, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Makasar, Manado," sebutnya. (*)

http://krjogja.com/web/news/read/706...ion_Convention

dukung gan
emoticon-Selamat
×