alexa-tracking

Dedi Mulyadi: Kampanye #2019GantiPresiden Sangat Masif di Jabar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39c3a9de2cf24d3b8b4567/dedi-mulyadi-kampanye-2019gantipresiden-sangat-masif-di-jabar
Dedi Mulyadi: Kampanye #2019GantiPresiden Sangat Masif di Jabar
Quote:


Hmm mmg masif sih bahkan sebelum pencoblosan banyak isu yg d kembangkan.. Ya u knowlah klo selalu ngikutin bp sebelum pencoblosan..
maklum tukang jualan kaos di pasarbaru emang gitu kang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
pke sistem door to door ya? emang jabar tuh mudah dipengaruhi, apalagi ada bumbu2 agamanya
KASKUS Ads
image-url-apps
untung Alhamdulillah RK yg banyak dipercaya pimpin jabar.
image-url-apps
Kalau agama gak dijual demi kepentingan pribadi dan kelompok, mau makan apa coba? Adu program? Gak ada program yang improve sama saja dengan pemimpin berikutnya, tinggal jalan saja atau auto pilot. Tahun 2019 jokowi kalah itu wajar kalo mainnya kayak gini, tapi kalo jokowi sampai menang itu adalah keajaiban alam. 😁 dan yang kalah pasti kecewa level dewa, nyinyir seoemoer hidupnya. Udah gesek isu SARA kalah pula? Dosa jariyah dapet, malu nya dapet, selamanya berprasangka buruk dan gak ada benernya pemerintah saat itu. Begini lah indonesiaku, dari dahulu kala paling gampang di benturkan kalo masalah SARA khususnya agama.
emang selain provokasi dan menggunakan sentimen agama, mereka punya kemampuan apalagi sih? emoticon-Leh Uga
bener bgt
ga ada ujan ga ada angin, tmn ma sodara dkt tiba2 pada dukung ntu paslon
cuma krn si fartai ngusung #2019gantipresiden, kyknya ma latar belakang + program tuh paslon mrka pada masa bodo, yg fenting #2019gantipresiden,, varokahh
WA pun jadi ajang kampanye
ngga usah panik bung dedi, total perolehan suara ganti ganti itu cuman dibawah 20%'

emoticon-Leh Uga
bener kang ded
image-url-apps
suara lo kegerus gara2 sby mewek trus langsung di counter pj gubernur ngasih fakta beda sama curhatan sby.

pks kalah karena tuh kaos bikin orang yg golput jadi milih rk & generasi milenia jabar pada muak liat kampaye kaos norak pks jadi pada milih rk

seandainya pks biasa2 aja kaya jamannya aher kampanyenya mah udah pasti menang kan emang jabar lumbungnya pks
image-url-apps
sarang pks sih, tapi alhamdulilah paslon pks nyungsep di jabar
image-url-apps
seng penting 2019 jangan beri ruang untuk oposisi.
image-url-apps
intinya jabar ingin ganti presiden. mantab
image-url-apps
Dedi Mulyadi: Kampanye #2019GantiPresiden Sangat Masif di Jabar
image-url-apps
Terstruktur, sistematis n masif

Strategi sapa ya, kayak pernah denger
Quote:


Dedi Mulyadi: Kampanye #2019GantiPresiden Sangat Masif di Jabar
image-url-apps
Quote:


Sodara sama temen2 ente kudu dikasih kartu indonesia pinter bre emoticon-Leh Uga















emoticon-Ngacir
image-url-apps
masif
terstruktur
dan sistemik
×