alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane udah muak sama teman kayak gini!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39b95e620881ab468b456c/ane-udah-muak-sama-teman-kayak-gini

Ane udah muak sama teman kayak gini!!!

Kenalin ane seorang mahasiswa di sebuah kota di Kalimantan ... Nah kan ane punya 2 teman, kalau dibilang sahabat gak kayanya meskipun kami ke kampus bareng2, nongkrong bareng dsb, kita beri inisialnya aja ya, si A sama si B. Nah yg si A ini paling suka nebeng ane gan, padahal doi punya motor tapi malah numpang smaa ane, itu hampir setiap hari gan, bukan pelit ya tapi agak kesel juga kalo keseringan, dia ini juga sering minjem duit smaa ane, bayar sih tapi sisanya ikhlasin aja katanya, kebetulan ane punya banyak uang ane ikhlasin aja udah, tapi ya itu dia ketagihan, yg selanjutnya omongannya pedas gan bilang ini itu kejelakan ane ke teman2 ane padahal disitu ada ane, sudah suka nebeng, minjem duit ngomongin teman sendiri lagi, fu*k lo bukan teman gue.. Yg terakhir bikin ane kesel sumpah kemarin kan minggu sabtu dia ngajakin ane smaa si B liburan ke air terjun lah pokoknya tapi dia malah pergi duluan ninggalin kami... Kalo dia susah pasti cari ane kalo seneng gak bawa2.. Sadiss...

Yang kedua si B... ne dia meskipun jarang ngutang tapi kalo ane foto smaa dia kagak pernah diupload foto kami di ig, ane bukan maho ya, padahal CS lo.. Ya mungkin ane tak setampan dia jadi dia malu ngepost.. Pdhl dia sering ane traktir... Pokoknya hal2 yang berbau keuangan pasti jatuhnya ke ane...


Sekarang tu kontak mereka berdua udah ane hapus gan, males punya teman kayak gitu yg cuma bisa manfaatin doang, mending ane punya teman biasa gak gaul kayak mereka tpi bisa menjadi sahabat sejati bukan fake friends kayak mereka😈..

Sekian kalau ada kesalahan ane minta maaf gan.. Jadi ane minta saran apakah langkah ane itu udah bener?

Halaman 1 dari 3
Gilee photo kagak diupload di IG baper
Wkwk

Sedang diseberang yang lain sini, ada orang photonya diupload ditag dimedsos aja malu, dan gak suka
emoticon-Big Grin

Gimana gak baper.. Teman yang lain d uploads dia terus sedang sama ane kgk.. Pdhl CS

Quote:


Teman A
Teman gitu emang racun. Abaikan aja orang kayak gitu.

Teman B
Elu baper gegara begituan doang? Yak ampun anak milenial sekarang emoticon-Nohope
Yang ngaku CS elu doang apa kalian berdua? CS itu terlihat dari tindakan, bukan omongan atau tulisan.

Elu sendiri
Karena keliatannya elu kenalin sosok diri sendiri sebagai sumber duit, jadinya mereka ya cuma interaksi sama elu kalo ada kaitannya sama uang. Jadi, tau kan masalahnya dimana?

Beranikan untuk menolak / bilang tidak jika itu memang membuat elu ga nyaman.
Elu iya iya mulu, belakang-belakang malah ngambek pake nyalahin orang. Orang emang salah, tapi lebih salah lagi ngapain elu masuk ke circle yang cuma manfaatin elu doang.

Tapi untuk kasus di teman B sih... yaelah. Main tiktok sana, jadi generasi bowo bowo berikutnya emoticon-Nohope
Diubah oleh artwing
Djejak doeloe

Wadaw... Kerad juga ente nih haha... Tpi gkpp.. Yaitulah mungkin salah ane juga

Quote:


Yakin tuh 2 org dah km depak beneran?
Kalo mereka minta bantuan lagi berarti km tolak gitu kan? emoticon-Big Grin
Baca ceritamu yg beraninya cuma ngomel2 di belakang salut juga sih kalo berani mutusin hubungan tanpa embel2 ga enak, takut dibilang inilah itulah emoticon-Malu
Terlepas permasalahan soal IG yah, soalnya gw jg gak ngerti alesan temenmu gak aplod foto km

itu namanya bukan temen tapi musuh dalam selimut emoticon-Ngacir


emoticon-Traveller
ane foto smaa dia kagak pernah diupload foto kami di ig, gua tawa dulu nih boleh ya emoticon-Big Grin
ente maba gan? cari lebih banyak teman lagi boleh lah tapi inget nih kalau sama teman jangan makan teman juga ya
Quote:


Yaelah gan ane mending cari teman lain daripada diporotin mulu haha... Masalah minta bantuan ane gak bakalan lagi bantuin mereka kecuali penting dan menyangkut masalah yang penting banget lah
Quote:

Iya gan... Mungkin seperti itu
Quote:


Udah semester 4...sebenarnya cari teman itu gampang.. Kalo lo punya dyit banyak teman gak usah dicari tapi dia datang sendiri, bukan sombong ya gan.. Masalahnya kami udah temenan hampir 1 1/2 tahun gan.. Udah dekat lah... Ane sebenarnya punya banyak teman... Mulai dari trman kampus.. Teman d rmah.. Hingga teman komunitas band ane juga punya.. Tpi sama mereka paling dekat.. Ya gitulah
Quote:


wihh horang kaya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) paling ini gan yang dimaksud : makin lama berteman makin keluar tuh sifat asli nya
yang penting hati-hati gan emoticon-shakehand
A

dia gtu krn agan tmnan pake duit

B

agan baper lebay

agan

emng gampang cari tmn pake duit, skill agan berteman mnurut ane ga ada.. tp agan ga sadar mungkin, makanya dimanfaatin dan merasa dirugikan terus
Quote:


Iya gan... Mkanya itu harus bisa pilih2 dalam pertemanan... Dalam artian pilih sikapnya.. Bukan status nya gitu
Quote:


wuanjir emoticon-Wakaka


tante jadi sedikit ngerti lah kenapa temenmu pada gitu
Quote:

Maka daripada itu ane pilih jauhi mereka dulu Haaha.. Ane sadar ane bodoh dalam urusan pertemanan
Quote:


nope tidak selamanya yg punya status itu sikap sifatnya jelek
Quote:


Maksudnya gimana nih tante 😂
Quote:


agan umur brp emng? hobinya apa?
Quote:


udah semester 4 kan?

baca post awalmu
baca postmu yg tante quote
renungkanlah


klo perlu bertapa 7 hari 7 malam sambil mandi kembang 7 rupa di bawah air terjun 7 warna emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di