alexa-tracking

Optimisme pebisnis Tanah Air kembali memudar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39aafeded770a1518b4568/optimisme-pebisnis-tanah-air-kembali-memudar
Optimisme pebisnis Tanah Air kembali memudar

Quote:



jangan leha leha, ini sudah gawat, darurat. stop tipu2 dg faktor eksternal dan fundamental ekonomi.

apa mau dikampanyekan spy masyarakat menyimpan dolar ?.

emoticon-Selamat

Gw yakin sekali Bank Indonesia sebelum lebaran kan tuh dia nelfon2 tuh survei

bank BI juga tau masyarakat bakalan menurun sesudah lebaran dan dollar balik lagi baikemoticon-Malu

hanya hebatnya pemerintahan sekrng semua diserahin ke makanisme pasar
image-url-apps
Kayak kebanyakan pakai detergent. emoticon-nyantai
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Big Grin tenang kan sdh meroket
image-url-apps
BERAT GUNDUL MU.... emoticon-Ngakak

terus aj angeluh tp ngredit apa2 lancar, perilaku konsumtif, kuota beli terus

emoticon-Ngakak
image-url-apps
kasih gw cendol bangsad! emoticon-Mad
image-url-apps
pada ribut ekonomi susah tp pas ane buka shope flash sale jual hp harga 2,7jt habis dlm waktu 2pmenit
image-url-apps
misalkan lanjut 2 periode
pak jokowi harus memprioritaskan genjot perekonomian
iinfrastruktur direm dulu
Bukan ya kemaren2 pengusaha selalu mengeluh biaya produksi mahal karena biaya transportasi mahal akibat buruknya infrastruktur jalan di indonesia, maka ya harga barang susah turun.

Sekarang pemerintah sedang giat2 ya memperbaiki infrastruktur ngeluh lagi, karena GA BISA EKSPANSI USAHA?emoticon-thumbdown

Itu ise bukan salah pemerintah tapi salah pengusaha ya ga bisa melakukan inovasiemoticon-Amazed
Quote:


karna gak imbang ..

infra boleh tapi ekonomi juga harus jalan toh ??

emoticon-Big Grin


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
nyimak aja gan emoticon-cystg
sumber beritanya kontan, bagus dan bermutu apalagi analisisnya emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


STOK 200 YG BENER LAKU PALING 2 BUAH. SISANYA DI ATUR SOLD OUT. SAPA MAU RUGI?
image-url-apps
Quote:


ente kelihatan blm pernah belanja ol shop
image-url-apps
Quote:


HAMPIR SEMUA ONLINE SHOP UDA PERNAH ANE COBA. DARI LAZAD* SHOP*e DLL
Quote:


Ekonomi sudah jalan dan kalo masalah ekspansi usaha itu terletak pada pengusaha ya, apa malas, gaya hidup ya boros, atau tidak punya inovasi.




image-url-apps
Quote:

ekonomi sudah jalan tapi perlu kebijakan apa lagi fundametalis ekonomi kita sangat lemah bree .... negara yang ekonomi nya kuat aja masih perlu kebijakan kebijakan ekonomi

membangun musti berimbang tidaknbisa berat sebelah ... apalagi membangun negara,


×