alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Optimisme pebisnis Tanah Air kembali memudar
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39aafeded770a1518b4568/optimisme-pebisnis-tanah-air-kembali-memudar

Optimisme pebisnis Tanah Air kembali memudar


Quote:



jangan leha leha, ini sudah gawat, darurat. stop tipu2 dg faktor eksternal dan fundamental ekonomi.

apa mau dikampanyekan spy masyarakat menyimpan dolar ?.

emoticon-Selamat

Urutan Terlama
Gw yakin sekali Bank Indonesia sebelum lebaran kan tuh dia nelfon2 tuh survei

bank BI juga tau masyarakat bakalan menurun sesudah lebaran dan dollar balik lagi baikemoticon-Malu

hanya hebatnya pemerintahan sekrng semua diserahin ke makanisme pasar
Kayak kebanyakan pakai detergent. :nyantai
emoticon-Big Grin tenang kan sdh meroket
BERAT GUNDUL MU.... emoticon-Ngakak

terus aj angeluh tp ngredit apa2 lancar, perilaku konsumtif, kuota beli terus

emoticon-Ngakak
kasih gw cendol bangsad! emoticon-Mad
pada ribut ekonomi susah tp pas ane buka shope flash sale jual hp harga 2,7jt habis dlm waktu 2pmenit
misalkan lanjut 2 periode
pak jokowi harus memprioritaskan genjot perekonomian
iinfrastruktur direm dulu
Bukan ya kemaren2 pengusaha selalu mengeluh biaya produksi mahal karena biaya transportasi mahal akibat buruknya infrastruktur jalan di indonesia, maka ya harga barang susah turun.

Sekarang pemerintah sedang giat2 ya memperbaiki infrastruktur ngeluh lagi, karena GA BISA EKSPANSI USAHA?emoticon-thumbdown

Itu ise bukan salah pemerintah tapi salah pengusaha ya ga bisa melakukan inovasiemoticon-Amazed
Quote:


karna gak imbang ..

infra boleh tapi ekonomi juga harus jalan toh ??

emoticon-Big Grin


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
nyimak aja gan emoticon-cystg
sumber beritanya kontan, bagus dan bermutu apalagi analisisnya emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh indrainiesta28
Quote:


STOK 200 YG BENER LAKU PALING 2 BUAH. SISANYA DI ATUR SOLD OUT. SAPA MAU RUGI?
Quote:


ente kelihatan blm pernah belanja ol shop
Quote:


HAMPIR SEMUA ONLINE SHOP UDA PERNAH ANE COBA. DARI LAZAD* SHOP*e DLL
Quote:


Ekonomi sudah jalan dan kalo masalah ekspansi usaha itu terletak pada pengusaha ya, apa malas, gaya hidup ya boros, atau tidak punya inovasi.




Quote:

ekonomi sudah jalan tapi perlu kebijakan apa lagi fundametalis ekonomi kita sangat lemah bree .... negara yang ekonomi nya kuat aja masih perlu kebijakan kebijakan ekonomi

membangun musti berimbang tidaknbisa berat sebelah ... apalagi membangun negara,




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di