alexa-tracking

Kaia Perfect Squat: Bantu Pelajari Squat dengan Teknologi Kecerdasan Buatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39a22c12e2579b628b4567/kaia-perfect-squat-bantu-pelajari-squat-dengan-teknologi-kecerdasan-buatan
icon-hot-thread
Kaia Perfect Squat: Bantu Pelajari Squat dengan Teknologi Kecerdasan Buatan
Dirancang oleh fisioterapis dan para ahli olahraga

Squat adalah salah satu latihan olahraga yang sangat bermanfaat dan membakar kalori karena mampu melatih seluruh otot tubuh. Meski gerakannya terlihat sederhana, faktanya masih banyak orang yang belum paham bagaimana cara melakukan gerakan squat yang baik dan benar. Nah, untuk membantu Anda mempelajari gerakan squat kini hadir sebuah aplikasi canggih bernama Kaia Perfect Squat Challenge.

Kaia Perfect Squat: Bantu Pelajari Squat dengan Teknologi Kecerdasan Buatan

Quote:


Quote:


Kaia Perfect Squat: Bantu Pelajari Squat dengan Teknologi Kecerdasan Buatan
YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH
image-url-apps
curang dong
image-url-apps
HTin dulu ah
KASKUS Ads
image-url-apps
masalahnya bukan bener salahnya, tapi males gak nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
oh.. iklan ye emoticon-Traveller
image-url-apps
Ane sukak olahraga... Seperti halnya pepatah Azerbaijan yang mengatakan:

Ağır gözlü gözlər, ağır çiyin çiyinləri: Gördüyünü görənə qədər ağır olan kimi, ağırlaşanlara daha da ağır...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
image-url-apps
emoticon-No Hope

Percuma juga rajin olah raga pakai bantuan alat kecerdasan buatan, kalau angkat air galon ke dispenser aja nggak kuat.

Belum mengerti arti dan tujuan hidup kalau masih aja nggak kuat angkat air galon ke dispenser.
squat biar sehat
Biar sehat liatin mba mba nya aj lah emoticon-Wowcantik
image-url-apps
bikin berotot ya
image-url-apps
sepi amat yak..... et dah
jos nih aplikasi nya
image-url-apps
mangstab
image-url-apps
Gak perlu, ane bisa ngelatih diri sendiri emoticon-Cool
AMANKAN PEKIWAN emoticon-Cool
sekarang serba AI bre , nanti kalau loe pada malam pertama pun ai yang nentuin gerakannya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
hmmm, bahaya klo udah jadinya, ntar om om keseliwer
tinggal nungguin keluar di android.
berguna ini.
emoticon-Jempol
teknologi canggih nih gan !!! emoticon-Recommended Seller emoticon-Wow
image-url-apps


Quote:


Hahahahahha !!!

Untung gw angkat galon udah bs pake satu tangan. 😂😂😂
image-url-apps
canggih