alexa-tracking

Heatsink Overheating

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b399c24d9d7708c128b4587/heatsink-overheating
Heatsink Overheating
Mau tanya, jadi belakangan ini, pc saya itu selalu ngecrash, atau ngelag setiap kali saya nonton atau main game.Tadi sempet ngecrash lagi.Karena penasaran, saya buka casing pcnya, trus saya sentuh heatsinknya, dan itu gila panas banget.Nah saya inget waktu itu sekitar setahun yang lalu, saya pake thermal pastenya yang gocengan alias murahan.Tapi kan kalau misalnya heatsinknya ikut panas berarti panas processornya udah bener kesebar lewat thermal pastenya.

Kira kira saya perlu beli cpu cooler yang baru, atau beli thermal paste yang lebih bagus ya? makasih

Cpu cooler nya stock cooler
Processor : AMD FX4300
image-url-apps
senasib 😥
Quote:

dicoba ganti pasta aja dulu, beli yg bagus.
jangan harga 10 ribuan.
biasanya yang murah gitu 3 bulan udah harus reapply thermal paste lagi.

ganti pasta lebih murah dari ganti hsf.
jadi ente coba ganti pasta aja dulu.
kalo udah pake yg bagus tapi masih overheat = ente ganti HSF yg bagusan.
KASKUS Ads
Quote:


oh oke oke, kalo paste nya, saya nemu yang merk cina, HY880, kalo diliat Thermal Conductivity nya itu lebih besar dari Deepzool Z5, Dan harganya jauh lebih murah.Kira kira mending yang mana ya?
Quote:

gak tau, belum pernah pake dua duanya.

image-url-apps
Quote:

boleh liat2 review HY880nya disini gan..
tambahin ini biar lebih josss
Spoiler for tambahan cooler:
×