alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Merinding, Warga Kemang Dengar Suara Jeritan dari Lokasi Pemakaman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39999cded7707f518b4567/merinding-warga-kemang-dengar-suara-jeritan-dari-lokasi-pemakaman

Merinding, Warga Kemang Dengar Suara Jeritan dari Lokasi Pemakaman

MUARASABAK - Warga Kemang, Kelurahan Rano, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Sabtu (30/7), malam dikejutkan dengan suara jeritan seorang laki-laki.

Namun yang bikin bulu kuduk merinding, suara jeritan tersebut berasal dari lokasi pemakaman dekat perkebunan kelapa sawit di daerah Kemang.

Salah seorang warga yang mendengar jeritan tersebut adalah Lung Idris. Dikatakan Idris, ia mulai mendengar suara jeritan tersebut sejak sekira pukul 20.15 WIB.

Tidak hanya dirinya, Idris mengaku sejumlah warga lainnya juga mendengar jeritan tersebut, khususnya yang berada di RT 12 RW 05, Kelurahan Rano.

"Suaranya sangat jelas. Apalagi di daerah dekat masjid," ujar Idris saat dikonfirmasi, Minggu (1/7).

Ditambahkan Idris, suara jeritan tersebut terdengar cukup lama, sampai Minggu (1/7) dini hari. "Kami tidak berani melihat langsung karena angker," sebut Idris.

Lebih lanjut Idris mengatakan, warga baru berani mengecek ke lokasi yang diduga sumber suara jeritan tersebut sekira pukul 07.00 WIB. Namun di lokasi tidak ditemukan ada orang yang minta tolong atau benda mencurigakan lainnya.

"Beberapa puluh tahun yang lalu pernah juga kejadian seperti ini. Pas kita datangi sumber suaranya pindah ke tempat lain," pungkas Idris.

Merinding, Warga Kemang Dengar Suara Jeritan dari Lokasi Pemakaman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
astajim
astajim nasbung bangkit dari kubur kayanya emoticon-Kagets



emoticon-No Hopeemoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
wih bangkit, segera disembah brater
harusnya segera di cek, bisa jadi korban kejahatan atau kecelakaan apa lah. atau bisa juga yang dimakamkan ternyata belum meninggal, baru hidup lagi didalam kubur, kasian kan.
kalo emang syaiton, kan rame2 ini entar doi kabur takut digebukin warga emoticon-Ngacir
Siapkan kotak amal emoticon-Big Grin
kayanya panastak anjing lagi disiksa di kuburnya

emoticon-Takut


emoticon-Wakaka
Kalo dicek nggk ada, ato dicari tapi suaranya pindah kayak gitu.. kemungkinan besar sih cuman ringtone, om! emoticon-Embarrassment
2018 loh gan..
siapkan amal untuk bekal masa depan !
Quote:


Cek juga,,ntuh pemakaman dijadiin mabes waria ngga emoticon-Big Grin
Quote:


Orang tolol mah masih tetep eksis
bentuk dari azab dubur teramat ferih

Merinding, Warga Kemang Dengar Suara Jeritan dari Lokasi Pemakaman

Merinding, Warga Kemang Dengar Suara Jeritan dari Lokasi Pemakaman
Cemen emoticon-Cape d...
lah

kalo trnyta orang beneran minta tolong gimans?

cek dlu dong

jangan lsg mikir itu makhluk astral
Ketika negeri nan jauh di sana takut sama kecerdasan buatan AI

Negeri ini masih takut sama yang beginian


uda malem triak2 aja loeemoticon-Marah
Quote:


setuju gw ama ini komen... kalo yg denger gak 1,2 org lapor rt biar rame2 cek
takut nya mati suri di kubur
panastaik lagi ditusbol dikuburan tereak2.....
Panastaik maho pindah pejtu aja...
Diubah oleh satriagujis
mungkin yang dikubur belum mati kali, makanya teriak minta tolong, kalau sudah gak teriak berarti sudah mati di liang lahat, makanya lain kali kalau mau kuburkan orang pastikan benar-benar sudah meninggal bukan pingsan atau mati suri emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di