alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KONYOL! Pria Ini Berlumuran "KOTORAN",Karena BUANG HAJAT sembarangan!
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b399930925233f6798b4567/konyol-pria-ini-berlumuran-quotkotoranquotkarena-buang-hajat-sembarangan

KONYOL! Pria Ini Berlumuran "KOTORAN",Karena BUANG HAJAT sembarangan!




KONYOL! Pria Ini Berlumuran "KOTORAN",Karena BUANG HAJAT sembarangan

KONYOL! Pria Ini Berlumuran "KOTORAN",Karena BUANG HAJAT sembarangan!

Kucing aja kalo mau buang hajat pasti dia cari tempat dulu ya gan,
artinya dia tau dimana dia harus membuang kotorannya,ya setidaknya ga ngasal,bahkan setelah buang kotoran pun si kucing masih sempat untuk menguburnya supaya tidak meninggalkan bau,
tapi konyolnya ada nih manusia yang kelakuannya lebih-lebih dari kucing yang notabenenya seekor hewan gan,
orang ini secara sengaja buang kotorannya sembarangan tanpa malu,
untungnya kamera cctv jelas menangkap aksi manusia ini dan faktanya diapun langsung mendapatkan karma atas aksi konyolnya tersebut emoticon-Ngakak

Tonton aja nih videonya gan :


Seorang pria yang tertangkap basah kamera cctv kayanya sangat membutuhkan toilet dan akhirnya jatuh ke dalam kotorannya sendiri gan.
Pria itu terlihat bergegas ke pintu toko di daerah Guangzhou,Cina,dan terlihat langsung menarik celana pendeknya.
Dia sangat putus asa karena ga dapet toilet sehingga tidak punya waktu untuk menahan kotorannya sebelum akhirnya dia melepaskan ditempat tesebut. emoticon-Hammer (S)

Setelah beberapa detik,si pelaku buang hajat sembarangan tersebut tiba-tiba terjatuh diatas kotorannya sendiri gan,
seketika badannya jadi penuh oleh kotorannya sendiri yang bau dan menjijikan.
Pemilik Instagram Shanghai Observed berkata: "Dia benar-benar tidak seharusnya pergi ke sana jadi saya pikir dia pantas mendapatkannya." emoticon-Big Grin

Hahahaa...ane sih jujur aja ga kebayang kok bisa-bisanya tuh orang buang hajat seenaknya begitu,
untung aja dia langsung dapet karma dan terjebur di kotorannya sendiri emoticon-Leh Uga
mungkin sekarang dia udah trauma dan tobat ga bakal ngelakuin hal konyol kaya gitu lagi gan,tapi entahlah apa mungkin disana hal-hal seperti itu biasa apa gimana,
soalnya kalo ane baca-baca dari artikel lain ya kejadian disana yang orang-orangnya buang hajat sembarangan memang banyak terjadi,
ya apapun itu menurut ane itu adalah hal yang seharusnya ga bisa dibiarin,itu kan bisa jadi penyakit dan pasti bau banget emoticon-Ngakak (S)

Tapi dari kejadian ini kita tau kalo karma itu memang kejam gan,dan bisa terjadi secara instant emoticon-Big Grin
emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : Daynews dan tulisan pribadi



KIEHARTANTO-KASKUS 2018


Diubah oleh: kiehartanto
Halaman 1 dari 4
emoticon-Leh Uga udah ga tahan si doi hahahaa
kelakuannya parah amat tuh brey emoticon-Cool
Video nya kaga bisa bre
Quote:


iya gan,udah ane ganti linknya,monggo dinikmati emoticon-Big Grin
well. shit happens.. amiright
kesian juga yah.. kayaknya dia ga mungkin begitu kalo ga kepeped bangat..

kebayang kan kalo kita orang tua atau anak kita ngalamin hal yg sama.. ketika susyah nyari toilet..

emoticon-Cape d...
Quote:


keknya kalo disono orang2nya pada ngegampangin gan
kepepet pgen beol dkit lgsung buangnya sembarangan,beda dengan di kita,klo kepepet parah pun setidaknya cari tempat yg tepat semisal selokan atau semak2
kelakuan emoticon-Najis
pooped in the street gone wrong emoticon-Betty (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bukan parah lagi tapi koplak
Quote:


ga ada gif ya?
KONYOL! Pria Ini Berlumuran "KOTORAN",Karena BUANG HAJAT sembarangan!

Sontoloyo emoticon-Leh Uga
wew manusia kena karma instant emoticon-Big Grin
Quote:


KONYOL! Pria Ini Berlumuran "KOTORAN",Karena BUANG HAJAT sembarangan!
ih jijik mitamit emoticon-Entahlah
Quote:


emoticon-Ngakak (S) kurang pro kayanya nih dia
Quote:


kebayang tuh bau dan hangat tokainya sendiri wkwkwk
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Repos
adrenalinnya naek kalo berhasil beol sembarangan wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di