alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b399701dcd770cb3c8b4567/ke-korea-yuk

Ke Korea Yuk!

Bagi agan-agan yang suka nonton Drama Korea, pasti punya impian untuk ke Korea kan? Nah, kalau agan ke Korea, jangan lupa untuk ke Pulau Nami. Pulau Nami atau Namiseon ini unik banget loh karena bentuk pulaunya seperti bulan setengah. Luas areanya sekitar 460.000 m2. Agan juga pasti nggak menyangka kalau dulunya Pulau Nami ini adalah daratan! Nah, bisa terbentuk pulau karena di tahun 1944 saat pembuatan waduk Cheongpyeong ada aliran air yang meluap di sekelilingnya yang berasal dari sungai Han sehingga terbentuklah pulau. Mantap banget kan? 
Ke Korea Yuk!

Agan tau nggak kalau nama Nami ini berasal dari seorang Jenderal Korea yang bernama Nami? Nggak tau? Nah, pada saat pemerintahan Raja Yejong, ada seorang jenderal korea yang bernama Nami yang difitnah berkhianat, kemudian dieksekusi mati, dan dikuburkan di pulau ini. Dan di tahun 1965, ada seorang pengusaha yang membeli dan mengembangkan pulau ini menjadi sebuah taman hiburan. 
Ke Korea Yuk!

Banyak hal unik lainnya loh tentang Pulau Nami. Salah satunya yaitu pada tahun 2006, Pulau Nami mendeklarasikan kemerdekaannya menjadi Republik Naminara. Tapi tetap dong Pulau Nami adalah bagian dari Korea Selatan. Deklarasi kemerdekaan itu hanya secara kebudayaan aja kok. Nah, sebagai sebuah “negara”, di Pulau Nami ini diberlakukan bendera nasional, mata uang, paspor, stempel visa, kartu telepon, dan bahkan kartu tanda penduduk khas “negara” ini, loh
Ke Korea Yuk!

Oh iya, agan pasti daritadi udah ngebayangin rasanya liburan di pulau ini kan? Selain agan bisa bernostalgia dengan drama Korea “Winter Sonata”, ternyata ada banyak hal yang bisa kamu lakukan disini. Tentunya yang paling agan tunggu adalah berfoto di pulau ini kan? Supaya hasil fotonya jadi lebih bagus, lebih baik agan berfoto sambil merasakan 4 musim cantik khas pulau ini. 
Ke Korea Yuk!


Ke jalan Sakura di musim semi, agan akan merasakan sejuknya angin sisa musim semi, cuaca yang cerah karena sinar matahari, sambil melihat pemandangan hijau dari pepohonan. Nah, kalau ke Jalan Metasequoiq saat musim panas, agan akan melihat warna merah kekuningan yang meriah banget loh! Agan pasti akan bernostalgia dengan adegan drama “Winter Sonata” di Jalan Ginko yang memberikan pemandangan berupa daun berwana kuning yang berguguran. Dan sebagai puncaknya, jangan lupa menikmati musim dingin di Jalan Metasequoiq yah! Sudah bisa dipastikan, agan akan takjub dengan keindahan Pulau Nami di musim dinginnya yang merupakan ikon dari drama “Winter Sonata". Siapa nih yang gak sabar liburan di Pulau Nami?
Urutan Terlama
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


Hehehehe, kak Icha suka nonton drama korea yah? Sama aku juga suka! Kalau Pulau Nami identik dengan drama korea 'Winter Sonata' yang menyedihkan itu kak :"( Kalau keinget drama ini, bawaannya pengen nangis emoticon-Frown
Wah tahun depan nih ane rencana mau ke korea
Balasan post gondamandul
Nnt jangan lupa sharing pengalaman liburan ke korea yaah gan emoticon-Big Grin emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di