alexa-tracking

Backpacker Ke Jogja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b398af7d89b09bb6f8b4576/backpacker-ke-jogja
Backpacker Ke Jogja
Info donk tempat penginapan murah di jogja serta wisata anti mainstreamnya,,
Insya allah mau backpackeran ke jogja nih,,
image-url-apps
Ajak ane dong. Pliss
image-url-apps
ayoklah,,
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ayookk
kan ada air bnb gan...pake itu aja...penginapan 100 ribu juga ada disitu...kamar di paris cuman 500 ribu juga ada...download di google apps...
image-url-apps
Quote:


ooh ane baru tau gan,, emoticon-Bingung
thanks yaa infonya,,emoticon-Shakehand2
nanti dicoba dehemoticon-2 Jempol
Quote:


Ayo. kapan? boleh minta kontakyany?
image-url-apps
Quote:


ane perginya oktober gan,, bareng temen2 ane,, tp udah beli tiket duluan,,
maklum jiwa backpacker😁 nyari yg murah2 gan,,😂
Quote:


ane biasanya nginep di wisma hidayah. lokasinya di jl. H Agus Salim. Deket sama keraton, masjid gede kauman, dan alun alun utara. Kalo mau juga bisa jalan kaki ke malioboro emoticon-Big Grin
Kondisinya bersih, dan fasilitas ya bisa dibilang cukup lah untuk backpacker.

Terakhir kesana akhir tahun lalu masih ada yang sekitar Rp 150rb per kamar untuk dua orang. Dan meski deket keraton / malioboro tapi berhubung butuh usaha ke sana ( Jalan kaki lumayan jauh, kalo ga biasa jalan kaki ) tiap kesana pasti ada aja kamar kosong meskipun weekend. cuma kalo emang musim liburan pasti penuh.

Kalo wisata sih ane kalo ke jogja jelajah pantai selatan di daerah gunungkidul atau perbukitan di daerah mangunan / imogiri.

Semoga bisa sedikit membantu nih gan emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


waaahh thanks ya gan infonya emoticon-2 Jempol
Quote:


Sama Sama gan emoticon-Jempol

Mungkin kapan kapan bisa nih backpackeran ke jogja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


monggo gan,, ke jogja lah,,emoticon-Salam Kenal ane sih ke jogja oktober nti,,