alexa-tracking

Harga BBM Kembali Naik Diam-Diam, Jokowi Panik Bayar Hutang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b398a3c54c07af2098b4569/harga-bbm-kembali-naik-diam-diam-jokowi-panik-bayar-hutang
Harga BBM Kembali Naik Diam-Diam, Jokowi Panik Bayar Hutang
Harga BBM Kembali Naik Diam-Diam, Jokowi Panik Bayar Hutang

Quote:


https://www.linkarnews.com/news/deta...OJwr0.facebook

Quote:
image-url-apps
4.salah smua emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
big big mom emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
gw pecinta cangkang kerang

ga ngaruh
Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex untuk orang kaya tong. kalo nasbangke n miskiners harusnya trima kasih udah disediain lagi premium emoticon-Ngakak
image-url-apps
premium dan pertalite pegimana gan?
image-url-apps
ngga madalah bbm naek....

Yang masalah PDIP emoticon-Tai ANJING ngga ada suaranya.....
Quote:


nek diem2 bae, ga ada nyali ngomong ke rakyat, gamalu ama banteng emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
pertamax dan dex aja yg naik
premium dan pertalite gak naik...

mayoritas rakyat Indonesia ini konsumsi bbmnya apa ,
pertamax atau pertalite ?
pake pertilite emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Berita gak berguna dari sumber gak jelas dibikin trit ama MANUSIA BODOH, BENGAK DAN BEBAL

Jadi ngapain ditanggepin?
emoticon-Cool
image-url-apps
nasbungtaik panik
image-url-apps
emoticon-Wakaka
pada terjebak kebijakan masa lalu dimana harga BBM jd komoditi politik
jaman now sih.. naek mah naek aja lah, kaga usah nunggu2 momen BLT daripada beban ke negara


kata poliTikus,
"bisa aja sih harga BBM tetap, tp duit lu2 gw garong lagi ya buat nutupin itu" emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Cuma bilangi Pertamax keatas kalau naik/turun biasanya gak ada pemberitahuan

Sdh lama itu, aku yg ngisi sejak Jaman Sby malah fluktuatif naik turun tiap bulan

Kalau Premium dan Solar emang harus ada, kalau sekarang Pertalite termasuk kedlm bbm kalau naik/turun ada pemberitahuannya
@ts linkarnews.com itu opo toh yo?
ada ijin persnya gak?
image-url-apps
Yg salah oposisi, nasbung dan rakyat.

Pemerintah, koalisi, presiden, mentri.. ga pernah salah.

emoticon-Cool
image-url-apps
BBM naik ya, ya udah anggap aja sedekah. emoticon-angelemoticon-angelemoticon-angel
SOPnya pertamina untuk harga bensin ditinjau setiap bulan sekali, Tadinya sebulan dua kali....
image-url-apps
Nonsubsidi naik - turun kek jengkol biasa.
×