alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harga BBM Kembali Naik Diam-Diam, Jokowi Panik Bayar Hutang
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b398a3c54c07af2098b4569/harga-bbm-kembali-naik-diam-diam-jokowi-panik-bayar-hutang

Harga BBM Kembali Naik Diam-Diam, Jokowi Panik Bayar Hutang

Harga BBM Kembali Naik Diam-Diam, Jokowi Panik Bayar Hutang

Quote:


https://www.linkarnews.com/news/deta...OJwr0.facebook

Quote:
Halaman 1 dari 10
4.salah smua emoticon-Recommended Seller
big big mom emoticon-Takut
gw pecinta cangkang kerang

ga ngaruh
Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex untuk orang kaya tong. kalo nasbangke n miskiners harusnya trima kasih udah disediain lagi premium emoticon-Ngakak
premium dan pertalite pegimana gan?
ngga madalah bbm naek....

Yang masalah PDIP emoticon-Tai ANJING ngga ada suaranya.....
Quote:


nek diem2 bae, ga ada nyali ngomong ke rakyat, gamalu ama banteng emoticon-Wkwkwk
pertamax dan dex aja yg naik
premium dan pertalite gak naik...

mayoritas rakyat Indonesia ini konsumsi bbmnya apa ,
pertamax atau pertalite ?
pake pertilite emoticon-Big Grin
Quote:


Berita gak berguna dari sumber gak jelas dibikin trit ama MANUSIA BODOH, BENGAK DAN BEBAL

Jadi ngapain ditanggepin?
emoticon-Cool
nasbungtaik panik
emoticon-Wakaka
pada terjebak kebijakan masa lalu dimana harga BBM jd komoditi politik
jaman now sih.. naek mah naek aja lah, kaga usah nunggu2 momen BLT daripada beban ke negara


kata poliTikus,
"bisa aja sih harga BBM tetap, tp duit lu2 gw garong lagi ya buat nutupin itu" emoticon-Malu (S)
Quote:


Cuma bilangi Pertamax keatas kalau naik/turun biasanya gak ada pemberitahuan

Sdh lama itu, aku yg ngisi sejak Jaman Sby malah fluktuatif naik turun tiap bulan

Kalau Premium dan Solar emang harus ada, kalau sekarang Pertalite termasuk kedlm bbm kalau naik/turun ada pemberitahuannya
Diubah oleh hartantoshine
@ts linkarnews.com itu opo toh yo?
ada ijin persnya gak?
Yg salah oposisi, nasbung dan rakyat.

Pemerintah, koalisi, presiden, mentri.. ga pernah salah.

emoticon-Cool
BBM naik ya, ya udah anggap aja sedekah. emoticon-angelemoticon-angelemoticon-angel
SOPnya pertamina untuk harga bensin ditinjau setiap bulan sekali, Tadinya sebulan dua kali....
Nonsubsidi naik - turun kek jengkol biasa.
Harga BBM Kembali Naik Diam-Diam, Jokowi Panik Bayar Hutang
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di