alexa-tracking

Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39889198e31b77188b4573/super-gemas-10-potret-rachel-vennya-urus-xabiru
Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru
Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru

Selebgram Rachel Vennya kini tengah sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu untuk anaknya Xabiru. Aksi ibu dan anak ini di video maupun foto di medsos selalu menarik perhatian. Biru, sapaan akrab anaknya, bahkan banyak disebut netizen sebagai salah satu bayi seleb yang paling ekspresif. 

Sebagai seorang ibu muda, Rachel sangat menikmati mengurus anaknya. Ia kerap mendandani Biru dengan fashion yang lucu-lucu. Kekompakan mereka bikin gemes banget deh. 

Cus yuk kepoin potret Rachel yang lagi ngurus Biru berikut ini.


1. Pagi-pagi nih, dengan daster ala emak-emak, Rachel siap mau nyuapin Biru yang selalu bikin gemes kalau difoto 
Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru

2. Biru waktu nemenin Rachel treatment, aksi Biru selalu bikin netizen gemas lho 
Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru

3. Potret Rachel waktu ngajakin si Biru berenang, itu badannya biru pengen dicubit deh 
Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru

4. Biar Biru gak bosan, diajak belanja sama Bunanya, sapaan untuk Rachel 
Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru

5. Gini nih, kalau lagi pakai outfit kembaran anak dan ibunya, dua-duanya lucu kan? 
Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru

6. Ssssst, jangan berisik ya, Birunya lagi bobok 
Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru

7. Lebarannya semangat banget nih, karena jadi lebaran pertamanya Biru, seru deh! 
Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru

8. Selalu asyik ngajakin Biru ngobrol nih, Biru juga selalu bikin gemes kalau diajak ngobrol 
Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru

9. Rachel Vennya waktu mandiin Biru, tapi yang difoto Birunya aja 
Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru

10. Kalau jalan-jalan sekarang selalu ajak Biru dong, mirip banget ya mereka? 
Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru
Itu dia potret seru Rachel Vennya urus Xabiru. Siapa nih yang selalu rajin kepoin mereka di Instagram karena gemas? 


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru Juara Malaysia Open 2018, Begini Koleksi Gelar Tai Tzu Ying Tahun Ini

- Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru Catatan Menarik Lee Chong Wei di Final Malaysia Open 2018

- Super Gemas, 10 Potret Rachel Vennya Urus Xabiru 4 Fakta Menarik dari Final Malaysia Open 2018

×