alexa-tracking

UPH Tour, Hari Keenam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b398708c0cb17d11c8b4580/uph-tour-hari-keenam
UPH Tour, Hari Keenam
Hari keenam.

Hari ini gue rencana pengen kelilingin seluruh isi UPH. tapi gakeburu jadi cuma beberapa tempat aja. Keren sih ini kampus. Asri banget, pohonnya rindang keren-keren, sejuk, terus bebas asap rokok, beberapa tempat modelnya udah kayak di luar negri. Wajar sih ya global campus. Banyak artis juga hahaha, ya kalau bukan artis berarti mirip artis, soalnya cantik-cantik, gakuat liatnya.

Paling keren dari UPH sih gak diragukan lagi sport centernya. Lengkap banget. Lapangan basket sampe 3, futsal, bulu tangkis, ada gym juga, kolam renang, enak banget abis keringetan nge gym atau basket langsung nyeburr hahaha. Terus bangunan yang jadi iconnya UPH bak luar negri liat di foto terakhir. Kece.

Nah ini beberapa foto yang gue ambil pas jalan di area UPH. Semoga kebayang lah ya.. UPH Tour, Hari Keenam
UPH Tour, Hari Keenam
UPH Tour, Hari Keenam
UPH Tour, Hari Keenam
UPH Tour, Hari Keenam
UPH Tour, Hari Keenam
UPH Tour, Hari Keenam
UPH Tour, Hari Keenam
×