alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BIKIN HEBOHH !!! USAHA ANAK PRESIDEN DIDEMO. ADA APA ?
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3986111854f7ef668b4568/bikin-hebohh--usaha-anak-presiden-didemo-ada-apa

BIKIN HEBOHH !!! USAHA ANAK PRESIDEN DIDEMO. ADA APA ?

BIKIN HEBOHH !!! USAHA ANAK PRESIDEN DIDEMO. ADA APA ?
Demo yg sudah keterlaluan biadab 

Demo didepan Markobar milik Mas Gibran oleh gerombolan tagar ganti presiden betul2 sudah seperti manusia tidak beradab. Primitif dan cenderung Bar bar.

Meski seorang Anak Presiden, Mas Gibran tetap kerja keras. Tetap mandiri. Berdiri diatas kaki sendiri menciptakan lapangan kerja. 

PKS dan Gerinda sudah TENGGELAM dipulau jawa. Kenapa mereka justru semakin kalap? Kenapa semakin ngawur dengan Demo didepan tempat usaha Mas Gibran? 

Apa hubungannya ? 

Jelas, yg Demo ditempat Usaha Mas Gibran tentu ada yg mengkoordinir. Dan tentu saja gerombolan tersebut tidak mungkin orang2 dari partai pro pemerintah. 

Rasanya, mengganggu kepentingan umum adalah tindakan brutal dari orang2 yg jauh dari nilai2 Agama. Rasanya juga kebiadaban mereka sepertinya cenderung melakukan tindakan kriminal.

Kami Bangsa Indonesia masih waras. Masih mengedepankan nilai moral. Masih berpikir sehat bahwa bagaimanapun juga seorang Jokowi lebih baik akhlaknya ketimbang Prabowo, amin rais, Rizal Ramli atau bahkan Yusril. 

Kami Bangsa Indonesia mesih bisa menilai bahwa keteladan dari sosok pribadi Jokowi sekeluarga lebih mulia dari para Begundal yang mengaku ulama namun malah suka berpihak pada partai yg jelas2 merongrong Pancasila . 

Kami Bangsa Indonesia tidak ingin Negara ini kalian rusak! Kami akan bahu membahu untuk tetap mendukung orang2 baik seperti Ibu Risma, Ibu Khofifah, Pak Ganjar , Kang Emil dan Pak Jokowi dan orang2 baik lainnya tidak peduli sukunya apa, agamanya apa, dan golongannya apa. 

Kami akan bersuara dan akan selalu dan selalu berjuang demi tegaknya Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Demi NKRI yang plural. 

Semakin kalian brutal, kami akan semakin bahu membahu untuk memenangkan kembali Jokowi di 2019. 

Kami tidak ingin Negri ini dikuasai oleh orang2 radikal.

Camkan itu..!

DANIEL OCTO SAPUTRO
Halaman 1 dari 5
lebay kali ummat emoticon-Blue Guy Bata (L)



martabak kan ena
BIKIN HEBOHH !!! USAHA ANAK PRESIDEN DIDEMO. ADA APA ?
BIKIN HEBOHH !!! USAHA ANAK PRESIDEN DIDEMO. ADA APA ?
martabak poen di demo emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
norak dan kampungan
udah abis apa tempat demo sampe ke martabak juga sekarang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
para onta mabok kencing ya gitu itu emoticon-Leh Uga
Demo di depan tempat usaha secara langsung ya ngehalangin jalannya usaha tempat tsb (dan juga tempat usaha sekitarnya yg aksesnya ke blok massa) :capede
Udah ada izin kah?
yg gw gak ngerti.. markobar kan berdiri atas keringat anak nya jauh sebelum bapaknya jd presiden,kenapa lu pada demo ganti di tempat anaknya dagang yah

gak malu sama kalian punya perut gendut

memalukan !
kok gk ada sumber ya? apa ini Source: Dude Trust Me
Ya kali jualan martabak di demo.. ini yg demo otaknya pada kemana?
Sumber nya mana tololll!!
Quote:


Sumber : FP KATAKITA DAN KATAKITA IG.
Quote:


Sumber : FP KATAKITA DAN KATAKITA IG.
Quote:


Nih sumbernya hihi

Kekuatan terbesar para elite pembenci jokowi adalah kemampuannya mengerahkan massa. Mereka sedikit tapi berisik. Celah sekecil apa pun, selema mereka ada sangkut pautnya dengan jokowi pasti dijadikan sasaran. Kalo ga ada sangkut pautnya ya disangkut2in. Ada sangkut pautnya tapi ga nyambung, selama bisa menyita perhatian publik ya diserang juga. Kayak demo markobar ini.. Menjijikkan...
Kecemburuan Sosial
Markobar saingannya fitsa hats.
Ada motif persaingan bisnis sepertinya emoticon-Cool
Jangan buruk sangka gitulah min. Siapa tau mereka demo menuntut turunnya harga markobar...
Sekolah-sekolah dengan label "Islam Terpadu" kebanyakan milik simpatisan atau kader Ikhwanul Muslimin KW.

Pernah wali murid dikumpulkan untuk mengikuti tausiyah. Tapi ujung2nya promo salah satu kader PKS. Bel sekolahnya bukan tulilut atau telolet, tapi lagu himne PKS. Upacara 17 Agustus sambutan kepsek tentang contoh pemimpin yg baik ada di kader PKS. Bahkan malah tidak ada upacara bendera.

Banyak warga kelas menengah perkotaan pada buta peta seperti in. Tergoda masukin anaknya di sekolah macam begini karena terilusi sama kalimat "Islam Terpadu" padahal itu tempat indoktrinasi IM. ideologi yg di arab saudi saja dilarang.

Kepada orang tua calon murid.
Hati2 dlm memilih sekolah utk buah hatinya. Waspadalah, karena anak anda bakal di doktrin dengan aliran radikal Wahabi, anti Pancasila dan Intoleran.
yakinlah ngga ada apa apa gan emoticon-Big Grin
gak usah heboh gitu ah
Diubah oleh doyanoncom
Goblok!! itu sudah emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di