alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Lolos ke Perempat Final, Suporter Rusia Banjiri Jalanan Kota Moskow
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3985bcd44f9f62068b456d/lolos-ke-perempat-final-suporter-rusia-banjiri-jalanan-kota-moskow

Lolos ke Perempat Final, Suporter Rusia Banjiri Jalanan Kota Moskow

Lolos ke Perempat Final, Suporter Rusia Banjiri Jalanan Kota Moskow

Tim Tuan Rumah Rusia mampu mengukir sejarah baru dengan masuk ke perempat final setelah menyingkirkan Spanyol dalam laga 16 besar yang di helat di Stadoin Luzhniki, Moskow, pada (1/7/2018).

Stadion Luzhniki yang berkapasitas 78.000 tempat duduk langsung bergemuruh ketika Igor Akinveef mampu menggagalkan tendangan penalti Iago Aspas dan langsung mengantarkan Rusia masuk ke perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Suporter tuan rumah yang mendominasi, terlihat melakukan selebrasi untuk merayakan kemenangan timnya. Namun setelah menyingkirkan Spanyol, tim asuhan Stanislav Cherchesov ini akan menghadapi tim kuat asal Balkan, Kroasia yang mampu menyudahi perlawanan Denmark melalui drama adu penalti.


1. Suporter Rusia membanjiri jalanan Kota Moskow
Setelah pertandingan berlangsung, pendukung Rusia yang berada di dalam stadion maupun yang berada di luar stadion langsung bergemuruh ketika tim mereka mampu keluar sebagai pemenang. Suporter tuan rumah berlanjut dengan merayakan kemenangan tim kesayangannya dengan turun ke jalan dan menyerukan yel-yel. Selain itu banyak suporter yang menggunakan mobil dan memberikan klakson untuk memeriahkan kemenangan Rusia.


2. Putin memberikan apresiasi atas kemenangan Rusia
Lolos ke Perempat Final, Suporter Rusia Banjiri Jalanan Kota Moskow
Walaupun Presiden Rusia, Vladimir Putin tidak dapat menghadiri pertandingan antara Rusia vs Spanyol secara langsung di Stadion Luzhniki. Namun ia melihat pertandingan tersebut melalui Televisi dan setelah kemenangan Rusia, ia pun memberikan ucapan selamat kepada Cherchesov atas kemenangan tim nasional negaranya yang untuk pertama kali masuk ke perempat final Piala Dunia.

https://www.rt.com/sport/431427-puti...rld-cup-spain/


3. Cherchesov langsung bersiap untuk pertandingan berikutnya
Lolos ke Perempat Final, Suporter Rusia Banjiri Jalanan Kota Moskow
Setelah menumbangkan Spanyol, Cherchesov pelatih timnas Rusia langsung mempersiapkan anak asuhannya untuk mempersiapkan laga selanjutnya. Dilansir dari RT.com, pelatih berusia 54 tahun tersebut mengatakan, "Bawaan emosi saya sangat datar dan sederhana saat pertandingan. Emosi saya untuk mengatur tim ini. Pertandingan sudah usai. Sekarang kita berpikir untuk pertandingan selanjutnya."

 


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Lolos ke Perempat Final, Suporter Rusia Banjiri Jalanan Kota Moskow Kroasia vs Denmark: Dua Gol Cepat dan Dua Kiper Hebat

- Lolos ke Perempat Final, Suporter Rusia Banjiri Jalanan Kota Moskow Kroasia Menang atas Denmark Lewat Drama Adu Penalti dengan Skor 3-2

- Lolos ke Perempat Final, Suporter Rusia Banjiri Jalanan Kota Moskow Skor Masih Imbang 1-1, Kroasia vs Denmark Berlanjut ke Extra Time



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di