alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lima Top Kreator Kaskus yang Patuh Ditiru Strateginya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3982f9a09a394b348b456c/lima-top-kreator-kaskus-yang-patuh-ditiru-strateginya

Lima Top Kreator Kaskus yang Patut Ditiru Strateginya

Patut Ditiru Strategi Mereka

Lima Top Kreator Kaskus yang Patuh Ditiru Strateginya

Bagi Kreator Kaskus, tentu selalu berusaha agar Thread yang dibuat Lolos Review dan meraih banyak View. Sebab dari thread yang lolos review itulah mereka mendapat penghasilan. Karena itu, setiap kreator mempunyai strategi masing-masing untuk mencapai tujuan tersebut.

Berdasarkan pantauan Ane dari Top Ten Kreator setiap minggu, sekurangnya ada lima orang Kreator Kaskus yang selalu menempati rank tertinggi dari 1-5, yang ditetapkan berdasarkan banyaknya jumlah view dari thread mereka yang lolos review.

Kelima kreator tersebut adalah sebagai berikut:


1. Capunk1950

Agan yang satu ini tampaknya yang paling produktif dalam bikin Thread. Dalam sehari, tidak kurang dari 3 buah thread yang dia posting. Meski jumlah view pada setiap thread itu tidak terlalu banyak, namun akumulasi dari banyaknya thread itulah yang membuat total viewnya begitu tinggi, sehingga selalu berada di posisi 5 besar Top Kreator Kaskus. Selain itu, ia juga selalu bikin thread tentang masalah yang sedang ramai dibicarakan orang di dunia maya.

Jadi, rahasia dan strategi Agan ini adalah dengan selalu bikin thread sebanyak mungkin setiap hari, serta begitu cepat membuat thread setiap ada konten yang sedang viral.


2. Theoneta

Kalau Agan yang ini, tampaknya kurang begitu produktif dalam bikin thread. Dalam pengamatan Ane, dalam seminggu maksimal hanya 5 thread. Namun rata-rata setiap threadnya memperoleh view di atas 30K, baik yang naik HT atau tidak. Materi/konten yang ditulisnya umumnya adalah tentang film atau karakter tokoh dalam film tersebut. Dengan demikian, barangkali 10 thread Ane yang HT, jumlah viewnya baru sebanding dengan sebuah thread Agan ini. emoticon-Big Grin

Ane tidak tahu persis apa strategi Agan ini sehingga bisa mencapai hal itu. Kalau masalah konten, rasanya kreator yang lain juga banyak yang menulis tentang film serta hal-hal yang berhubungan dengannya, tapi jumlah viewnya tidak sebanyak itu juga. Karena itu, semoga Agan ini membaca Thread ini, lalu bersedia “menyingkap tabir rahasianya” pada kolom komentar di bawah ini. emoticon-Big Grin


3. Arbib

Ane pikir, Agan inilah yang Kreator paling fenomenal di Kaskus ini. Sebab beberapa Thread-nya bisa meraih ratusan ribu bahkan jutaan view, meski tidak naik HT.

Salah satu strategi yang diterapkan Agan ini adalah memilih konten-konten yang sedang viral dan banyak dicari orang di Google. Karena itu, tak heran jika Agan ini sering bikin Trid dengan judul yang mengandung kata seperti “Link, Video Dewasa, Porno, Download”, dan lain-lain.

Pada sebuah komentarnya, Agan ini mengakui bahwa kunci kesuksesannya meraih view sebanyak itu adalah “ketepatan memperediksi kata kunci yang sedang banyak dicari di Google”.

Karena itu, pada saat isu video mesum mirip Aura Kasih ramai diburu netizen, Agan ini langsung bikin beberapa Thread yang pada judulnya ada beberapa kata-kata tersebut.


4. Primechief

Ane pikir Agan yang ini strateginya hampir mirip dengan Theoneta, yakni tentang apa saja yang dia tulis, selalu naik HT dan meraih view di atas 50K, meski jauh dari hal-hal yang berbau Parno. emoticon-Big Grin Sepertinya Ane perlu banyak belajar lagi nih dengan Agan yang satu ini.


5. Powerpunk

Agan yang satu ini juga cukup produktif dalam membikin thread, dan cukup tanggap mengangkat hal-hal yang sedang aktual sebagai tema tulisannya. Karena itu, tak mengherankan jika setiap threadnya juga selalu banyak memperoleh suara, eh view maksudnya.

Jadi, rahasia sukses Agan ini adalah selalu up to date dengan berita, sehingga bisa membuat thread dengan konten terkini yang sedang aktual.
***
Lima Top Kreator Kaskus yang Patuh Ditiru StrateginyaLima Top Kreator Kaskus yang Patuh Ditiru StrateginyaLima Top Kreator Kaskus yang Patuh Ditiru Strateginya
Dari capture di atas, kalo kekuatan trid Ane sendiri sih katanya terletak pada esek2nya, meski Ane MEMBANTAH KERAS pendapat ini. emoticon-Big Grin
***
Itulah 5 Top Kreator Kaskus versi Ane. Silakan ditambahkan kalau ada yang lainnya.(*)
Spoiler for Referensi:

Quote:
Diubah oleh: Aboeyy
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Reservasi
kata kunci: video, mesum, download

tp ga ada link, itu yg onoh bre emoticon-Ngakak
Diubah oleh Vandisk
Quote:


Karena Kreator sangat "diharamkan" menyertakan Link yang menuju ke tempat terlarang dalam Thread-nya. emoticon-Big Grin
emoticon-Selamat
suhu-suhu semuanya.....emoticon-Leh Uga

ane perlu banyak belajar lagi nih...emoticon-Tepuk Tangan
Ane mah apa atuh..
Cuman remahan oreo..




Lima Top Kreator Kaskus yang Patuh Ditiru Strateginya
kirain si pengamat igo masuk emoticon-Leh Uga
Keywordnya harus pas ya bre emoticon-Jempol
Sering liat capung juga dimana mana emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Mulusnya mana pun emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kamujahat21 ga masuk yaa
emoticon-Leh Uga
mantab emoticon-Cool
Quote:


Biar remahan, oreo tetep punya tiga kelebihan lho. emoticon-Big Grin

Quote:


Yah entah ngumpet di mana mereka, ucln, iskrim, colotnay, joeragan cendol, skydave dll, tak pernah terlihat di Top Ten Kreator. emoticon-Big Grin
arbib arbib 😁😂😂😂

yah terkenal itunya emoticon-Leh Uga
adek mo jadi kleatol jugak emoticon-Ngacir
sungkem ke suhu dolo emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Nyepiemoticon-Maaf Agan
ane mejeng kali aja ketularan emoticon-Ngacir
Om theo ane kenal tuh emoticon-Cool
cakep bener itu 5 kreator, ane catet dulu nih ilmunyah emoticon-nulisah
Mantap
Diubah oleh yoshioka.ky
Quote:


Kenal di alam nyata? Tetangga kah?

Quote:


Ya, tapi ga akan lolos review. emoticon-Big Grin harus hati2 pilih kata, vulgar dikit aja, ga lolos.
Quote:


Susah juga ya ganemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di