alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekjen Gerindra: Jangan Merasa Kerbau tapi Masuk Kandang Ayam
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b398034a09a3986788b4567/sekjen-gerindra-jangan-merasa-kerbau-tapi-masuk-kandang-ayam

Sekjen Gerindra: Jangan Merasa Kerbau tapi Masuk Kandang Ayam

Sekjen Gerindra: Jangan Merasa Kerbau tapi Masuk Kandang Ayam
JawaPos.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani ikut angkat bicara soal pemecatan seorang guru SD. Guru tersebut diberhentikan karena berbeda pandangan politik di Pilkada Serentak 2018.

Menurut Muzani seharusnya masyarakat harus siap dengan berbagai perbedaan yang ada, termasuk urusan politik.

"Pola pemikiran kita di masyarakat kan bervariatif. Karena itu kesadaran bahwa demokrasi itu memungkinkan adanya perbedaan, memungkinkan adanya pandangan dan itu harus disebarkan," kata Muzani di rumah dinasnya di kawasan Jakarta, Minggu (1/7).

Dengan cara itu, kata Muzani, nantinya masyarakat akan terbiasa melihat perbedaan dalam bernegara. Sehingga masyarakat dapat bersahabat dan bersatu kembali.

"Jadi itu adalah efek dari sebuah ketidaksiapan dari masyarakat kita dalam perbedaan dan itu terjadi dimana-dimana, biasa saja," tuturnya.

Atas dasar itu, Muzani meminta masyarakat melakukan pendewasaan dalam hal berpolitik. Termasuk menyesuaikan diri dengan lingkungan.

"Kalau kita masuk kandang kambing ya kambing, kandang kerbau ya kerbau, kandang ayam ya ayam. Jangan kita merasa kerbau tapi masuknya kandang ayam," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang Guru SD bernama Robiatul Adawiyah diberhentikan dari tempatnya mengajar, karena berbeda pilihan dengan yayasan pengelola sekolah saat pencoblosan, Rabu (27/6) kemarin.

sumber : https://www.jawapos.com/nasional/politik/01/07/2018/sekjen-gerindra-jangan-merasa-kerbau-tapi-masuk-kandang-ayam

njir, gerindra belum berkuasa aja udah kaya gini. gimana kalo udah berkuasa. bisa di usir dari indonesia kalo beda pandangan politik emoticon-Big Grin
Diubah oleh kabe1
Halaman 1 dari 6
gpp mbrek uda di bantu kok sama RK dan walkot bekasi untuk dicarikan kerjaan yg bebas dari nasbung idiot emoticon-Christmas
jadi gini.. ternyata gerindra itu KANDANG

leh uga
Sekjen Gerindra: Jangan Merasa Kerbau tapi Masuk Kandang Ayam
nasbung makin hari makin primitif.
jujur aja jadi jelek nama sd it di masyarakat. semoga hancur dah sekolah yg model gitu
OOO jadi situ ayam...


Wkwkwkwkwk
Uwow sampai begitunya
demokrasi ato diktator ini
kirain gerindra burung loh emoticon-Big Grin

taunya itu gambar ayam yak emoticon-Wakaka

pantes ga terima ada kampanye ingat yg ada burungnya emoticon-Big Grin
Diubah oleh syiahkapirmurta
Ada pihak yg nyalahin ibu Rabiatul gegara ngumbar pilihannya ke publik (WA), padahal imo mirip mirip lah kayak abis kelar ujian yg pilihan masing masing (privasi) pas lg dikerjain lalu begitu kelar "nyocokin jawaban" sama peserta ujian (temen) yg lain

Semisal berakhir jadi debat kalo jawaban (pilihan) nya paling bener mungkin masih bisa dimaklum krn emang dasarnya tiap peserta punya pilihan masing masing, tapi yg sebenernya jadi masalah di kasus ini tuh kenapa ada pihak atas yg power abuse ke si peserta

Percuma ngebela diri pake analogi binatang, ane awalnya cuma sebatas gak respect sekarang malah jadi jijik ke pihak mereka emoticon-Bata (S)
Quote:


belum berkuasa saja sudah juara korup, apalagi saat berkuasa
iya gak kader kobokan
Quote:


sayangnya ngga tuh, kesian deh lo
emoticon-Ngakak yang penting #depokkerentanpaPKS

Uda tau itu yayasan memiliki afiliasi dengan pks, ya wajar dong waktu pilkada kemarin ingin memenangkan kadernya pks, terus salahnya dimana??
statement awalnya bagus

bagian akhir dan klimaksnya malah jadi otoriter

untung lu kalah, ndra
Makin gila nih partai, mau berkuasa tapi mengkotak kotak kan masyarakat... Gw bersyukur sama Allah bukan bagian dari faham goblok mereka
Quote:


Sekalian aja pas daftar jadi guru dikasih syarat wajib jadi anggota PKS emoticon-Leh Uga
Partai yg satu itu emg parah kalo udah mao pemilu, ga cuman anceman surga neraka bahkan masih hidup aja d ancem keluar dari pekerjaanya... emoticon-Embarrassment
Mungkin maksudnya kalo besok wowo menang yang beda pendapat sama gerandong bakal diasingkan atau diculik emoticon-Takut
Dasar kuda
lah jebul ayam, kirain elang medan emoticon-Wkwkwk
Jangan ngerasa garuda, padahal aslinya ayam...
________________________________emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di