alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizal Ramli: Ekonomi Indonesia Sudah Kayak Judul Film Warkop DKI
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3974f71cbfaae1328b4568/rizal-ramli-ekonomi-indonesia-sudah-kayak-judul-film-warkop-dki

Rizal Ramli: Ekonomi Indonesia Sudah Kayak Judul Film Warkop DKI

 Keputusan Bank Indonesia menaikkan tingkat suku bunga akhir pekan ini untuk jangka pendek diharapkan bisa menahan laju penurunan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. Sayangnya, upaya itu akan menciptakan konsekuensi baru yang dapat semakin memperumit situasi. Ekonomi akan mengalami kontraksi, dan potensi kredit macet juga akan lebih tinggi.

"Kenaikan suku bunga 50 basis poin diharapkan bisa menahan laju penurunan nilai tukar rupiah. Tapi itu bisa bikin ekonomi kita mengalami maju kena mundur kena, kayak judul film Warkop DKI," ujar DR. Rizal Ramli di arena Car Free Day Jakarta Pusat, Minggu (1/7).

Rizal mengatakan, tim ekonomi pemerintah harus ikut membantu dengan cara memperbaiki defisit neraca pembayaran, defisit jasa, defisit perdagangan dan sebagainya. 

Berbagai defisit itu, sambungnya, bisa menjadi faktor yang digunakan spekulator untuk semakin menghantam rupiah. 

Di sisi lain, Rizal meragukan kemampuan tim ekonomi pemerintahan Joko Widodo. 

"Peringatan tentang berbagai defisit itu sudah kami sampaikan sejak tahun lalu. Tapi selalu dibantah-bantah oleh tim ekonomi pemerintah. Mereka bilang ekonomi dikelola secara pruden. Kalau pruden kenapa defisit semua," sambung Rizal. 

https://m.harianterbit.com/welcome/read/2018/07/01/99362/25/25/Rizal-Ramli-Ekonomi-Indonesia-Sudah-Kayak-Judul-Film-Warkop-DKI

Kirain jangkrik bos
Halaman 1 dari 2
fecat bandit keu terbaik.

mau aja lo dikibulin sales pemburu komisi
gw kira film warkop yang judulnya

SETAN KREDIT

emoticon-Ngakak
Quote:

Sama gw td mikirnya juga setan kredit
apa kabar drama paket ekonomi bersilid silid.. eh berjilid
Maju kena mundur kena

Gile lu ndro!!
Gile lu Jok!!
emoticon-Big Grin
emoticon-Hansip
Nyanyian kode
Siawasiwa uwono uweni
Yang baju merah jangan sampe lepas

emoticon-Kaskus Radio
bau2nya RR jadi nih nyapres.. emoticon-Big Grin
Ekonomi Indonesia??? Amann dan menuju arah yg positif kok.. pak rizal ngawur ah..
😏😏
Pemerintah ga pernah salah kok, yg salah faktor lain.
Salut...

Btw, Agan nonton dong sinetron ini?

Opera sabun yang ga pernah dihentikan tayangnya sejak diawali dari drama 27 juliet dengan aktor pemeran jahat soerjadeh. Bahkan Sinetron Tersanjung pun kalah lama masa tayangnya. Kisah menegangkan dalam perebutan singgasana yang diwarnai intrik2 dan kejadian yang memilukan hati. Ada tragedi cinta berujung prahara, ada dendam lama yang tak kunjung usai, ada untaian harapan diumbar berujung kepalsuan. Para pemeran sudah mulai alih generasi, tapi peran Ibu Suri masih cukup dominan. Pemeran2 utama baru yang menjanjikan ditampilkan cukup menyedot perhatian penonton setia. Dan ditambah suasana setting alay khas 2014, membuat drama opra sabun ini masih mampu membius kalangan wong cilik, trutama mak2 penggemar sinetron. Kira2 bagaimana akhir dari kisah yang sangat dramatis dan panjang ini? Nantikan hanya di kompostv dan metromini
setiap 30 menit sekali.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane kira dongok antik
jadi gini.. ane suka warkop

leh uga
Rizal Ramli: Ekonomi Indonesia Sudah Kayak Judul Film Warkop DKI
ora urus
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


bagus kan, makin banyak pilihan, walau masih itu2 aja emoticon-Hammer (S)
nunggu sis grace maju klamaan emoticon-Embarrassment
september bsk bakal meroket bener nih😂
RR pasti selalu nonton ke bioskop pas gala launch film warkop emoticon-Ngakak
Quote:


ngakak bgst emoticon-Ngakak
Setan kredit emoticon-Big Grin
Ngutang mulu 😂
Quote:


Masalahnya sih udah jelas. Solusi nya skrg gmn biar gak defisit? Ilangin subsidi, pecatin PNS,, stop pembangunan infra ? Kok gak ada yang berani ngomong? emoticon-Big Grin
gak kaya maju mundur cantixxx kaya syahrinihhh...emoticon-Peluk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di