alexa-tracking

Dapatkah Mexico Membendung Serangan Brazil ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b397414de2cf2ad178b4568/dapatkah-mexico-membendung-serangan-brazil
Dapatkah Mexico Membendung Serangan Brazil ?
Dapatkah Mexico Membendung Serangan Brazil ?

Brasil akhirnya mampu tampil mengesankan saat mengalahkan timnas Serbia di di laga terakhir babak penyisihan grup. Dan sekarang, mereka akan menghadapi Meksiko untuk yang ke-29 kalinya dalam sejarah di babak 16 besar Piala Dunia. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Samara Arena, Samara pada hari Senin (2/7/2018) pukul 21.00 WIB.

Dua kemenangan terakhir kontra Kosta Rika dan Serbia, cukup untuk mengantarkan Brasil lolos ke babak 16 besar. Hal itu sekaligus menjawab keraguan yang sempat muncul, saat Selecao bermain imbang melawan Swiss di laga pembuka lalu.

Sementara itu, Meksiko berhasil lolos ke babak 16 besar dengan cara yang cukup mengesankan. Pada laga pertama Grup F, Meksiko berhasil mengalahkan sang juara bertahan, Jerman dengan skor tipis 1-0. Meksiko sendiri sempat diambang eliminasi. Namun keberhasilan Korea Selatan untuk mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 di laga terakhir Grup F, membuat mereka layak ke babak 16 besar.

Neymar diprediksikan menjadi bintang lapangan untuk Brasil di Piala Dunia kali ini. Namun, sosok pemain yang diwaspadai Meksiko di laga kali ini bukanlah Neymar, melainkan Philippe Coutinho.



Kerjasama Coutinho dengan rekan satu timnya di Barcelona, Paulinho, sangat hebat dan telah membawa pengaruh yang sangat positif untuk timnas Brasil. Mantan pemain Liverpool tersebut telah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk Selecao.

Brasil dan Meksiko akan bertemu untuk yang ke-29 kalinya di Samara. Kedua tim terakhir bertemu di kompetis Piala Dunia pada tahun 2014, di mana laga tersebut berakhir dengan skor kacamata.

Terakhir kali pertemuan kedua tim berakhir dengan kemenangan Brasil (2-0). Dari 28 pertemuan terakhir kedua tim, Brasil mencatat 16 kali kemenangan, 8 kali kekalahan dan 4 kali imbang. El Tri belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Brasil di semua ajang kompetisi.



Jika dilihat dari catatan kedua tim, Brasil tentunya akan lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Selecao pernah sukses menjaga clean-sheet sebanyak 10 kali dari 13 pertandingan terakhir di Piala Dunia, dan mereka memenangkan 12 dari 15 pertandingan yang mereka mainkan di Piala Dunia.

Sementara itu, Meksiko diperkirakan akan kesulitan di laga kali ini, mengingat pada laga terakhir mereka menelan kekalahan dengan skor telak 3-0 atas Swedia. Untuk itu, El Tri pastinya butuh mentalitas yang kuat agar bisa mengalahkan Brasil.

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Meksiko :
Brasil : Becker, Luis, Miranda, Silva, Fagner, Coutinho, Casemiro, Paulinho, Neymar, Jesus, Borges.

Meksiko : Ochoa, Gallardo, Ayala, Salcedo, Alvarez; Guardado, Herrera, Lozano, Vela, Layun, Hernandez.

Samurai Biru Akan Menghadapi Pasukan Hazard

emoticon-Xabi
dukung mexico ah emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Dapatkah Mexico Membendung Serangan Brazil ?
pulangkan Spaghetti Boi
dapatkah brazil menyerang meksiko ? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Akankah ada kejutan lagi emoticon-Big Grin
×