alexa-tracking

Salah Bowo Alpenliebee ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39718f529a45505d8b4567/salah-bowo-alpenliebee
Salah Bowo Alpenliebee ?
Gua mao bahas si Bowo Alpenliebee bocah 13 tahun dia terkenal karena tiktok ( google deh kalo gatau itu apa ) gua ambil dari artikelnya IDN TIMES akun tik-toknya 790 ribu fans... Tapi disosmed lain hatersnya lebih banyak.. WKWKWKK BECANDA-BECANDA.

Banyak banget yang bully dia gara-gara bikin meet and greet harganya 80 ribu. pada bilang "Ngapain bayar 80 ribu buat ketemu dia doang" ya lu ngapain capek-capek mikir buat komentarin dia doang.  "Kadang kita bilang seseorang gak penting tapi kita buang-buang waktu mikirin dia, yang artinya dia lebih penting dari waktu yang lu punya"

Salah Bowo Alpenliebee ?
POSTER M&G

Apa yang salah sih sumpah dah gua gatau.. dia cuma bikin acara berbayar yaudah kalo mao nonton beli kalo gamao ya gak usah. "Ah tiket-nya mahal cuma buat ketemu dia doang" gua rasa bukan mahal sih mungkin lu kurang mampu aja.. It`s a joke oke ? Gua harus ngasih tau sih itu cuma lelucon buat ngindarin orang-orang emosian.

Gini menurut gua lu nggak mao beli ya diem aja karena dia juga nggak mao jual ke elu. Dia jual itu ke "Pasar"nya dia yang dimana itu adalah fans yang dia dapetin dari tiktok malah gua rasa nih anak pinter juga nyari celahnya buat dapetin duit.

Walau emang video tiktok ini anak nyebelin sih tapi cara dia nyari duit dengan manfaatin social media lumayan cerdas. Dari pada lu pada yang mainin semua sosmed tapi cuma buang kuota, dia tau nih dia punya sekumpulan orang yang suka banget sama dia dan bisa ngasih duit.

Yok pikirin lagi lu kesel karena ini acara alay atau karena lu cuma kesel dia dapet duit lebih gampang dari lu ? *Upps* 80 ribu per orang yang dateng 10 aja udah dapet 800 ribu loh.. Anda kerja seharian dapet berapa ? Maaf nih agak kasar tapi itu yang bikin gua mikir ini anak pinter juga nyari peluangnya..

Terus masalah posternya jelek. Gini loh poster jelek aja tetep ada yang beli ngapain harus bayar desainer profesional yang mahal dan ngurangin keuntungan ? Karena tujuan poster sebenernya biar orang yang liat ngelakuin hal yang disuruh diposter, kalo poster jelek yang bikinnya murah tapi tujuan tercapai ngapain harus bagus ?

Menurut gua sih dia cuma nyebelin video tik toknya tapi cara dia nyari duit dari sosmed sih manteb.. maaf kalo post berantakan.


image-url-apps
Maap ya ts setiap judul trit ada kata "titok"ane rate 1emoticon-thumbdown emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Salah Bowo Alpenliebee ?
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-No Hope
Udah liat kok foto itu tapi menurut saya mah bikin acara berbayar hak-nya si bowo.. dan jualan tiket biar orang dateng buat ketemu kita susah loh emoticon-Ngacir Tubrukan
Bebas gan itu hak agan kok
Quote:

Kenapa gan ?
image-url-apps
RK kena damprat netijen gegara alpenlibe, bre emoticon-Ngakak
Disangka nyinggung bowo chubby, padahal kamsud RK bowo mini
Quote:


komeng ane mah cuma orang goblok aja itu gan emoticon-Cool
image-url-apps
Salah Bowo Alpenliebee ?

Salah Bowo Alpenliebee ?
bowonya gak salah bray,emoticon-Big Grin

cuma yang GUOBLOK itu penggemarnya emoticon-Ngakak

para generasi ampas yang sesungguhnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Ya kalau adek ente terpengaruh, trus nyuri uang emaklu cuma buat ketemu bowo kira" elu senang atau kesel?? Sekarang bandingin, adek lu nyuri uang emaklu 100rb untuk ikut cerdas cermat lu kesel atau bangga??
Yg salah dari dia itu ya pengaruh buruk yg disebarkannya.
Dangkal bener emoticon-Big Grin Tapi yasudahlah..

emoticon-Ngakak
Quote:

Salah Bowo Alpenliebee ?
image-url-apps
Quote:

Thanks gan,. .ini bukti nyata dari menjual kebodohan kepada orang bodoh. .
image-url-apps
tetew tetew tetew emoticon-Leh Uga
Yakan yg lagi kerja yg ngajarin bikin VLOG
anak anak indo yang kentod emang pantatnya tipis , merasa paling seneng dah kalo ada yang dirasa goblok buat dicaci sehingga mereka merasa jadi yang paling pandai , padahal justru yang kaya gini ke blow up garagara banyak yg ngegoblok goblokin , dia sih enak makin naik pamornya , dan para indo yang kentod ini pantatnya jadi makin tipis. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi ini bocah yang kemaren dibahas sama suami ane emoticon-Wakaka
Si bowo mendadak nyohor.. sesuai keinginan nya.. emoticon-thumbsup
×