alexa-tracking

cara cari biaya tambaham.buat mahasiswa yang enggak ribet banget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39712560e24bdd028b4567/cara-cari-biaya-tambahambuat-mahasiswa-yang-enggak-ribet-banget
Biaya tambahan.
Hallo agan semua, apa kabar? kabar baik yah karna hari ini cerah banget nih cuaca nya jadi aku mau bikin pertanyaan buat sobat semua he he he agak gak nyambung gitu yah. Curcol dikit yah ganemoticon-Wakaka , jadi ada seorang mahasiswa di sebuah kampus di Indonesia ha ha ha dia bingung tuh karna belum akhir bulan tapi dompetnya udah mengalami kekeringan. Tiba tiba di suatu malam jumat kliwon dia punya ide untuk mencari penghasilan tambahan online. Kira kira sobat semua bisa kasih saran atau ide buat seorang mahasiswa itu enggak? Biar dompetnya basah terus walopun akhir bulan.emoticon-Blue Guy Peace Thanks sobat semua.
image-url-apps
Quote:


ane kurang paham.
Orangnya dapet ide buat cari tambahan via online...
Orang yang sama minta ide buat cari tambahannya..


Jadi ide yang dia dapet itu apa?
Apa maksudnya punya ide buat minta ide ke orang lain??
Hahahaha
×