alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Lucas Torreira: Pemain Uruguay 22 Tahun yang 'Kantongi' Ronaldo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b396c6cd44f9f68358b4585/lucas-torreira-pemain-uruguay-22-tahun-yang-kantongi-ronaldo

Lucas Torreira: Pemain Uruguay 22 Tahun yang 'Kantongi' Ronaldo

Lucas Torreira: Pemain Uruguay 22 Tahun yang 'Kantongi' Ronaldo

Selain Edison Cavani yang mencetak dua gol kemenangan timnas Uruguay atas Portugal, laga babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018 yang berlangsung dini hari tadi (1/7) juga memunculkan seorang bintang timnas Uruguay yang dianggap berhasil mengantongi bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Akun Twitter Squawka Football @Squawka mencatat dalam laga tersebut sang pemain berhasil memenangkan duel udara 100%, akurasi pass 84%, 44 sentuhan, 4 sapuan, 4 blok, 2 operan (crosses) dan 2 intersepsi.

Kinerja pemain berusia 22 tahun ini justru membuat banyak fans Arsenal yang khawatir bahwa tangkapan yang sudah ada di depan mata akan menghilang.


1. Lucas Torreira dikabarkan akan merapat ke Arsenal
Lucas Torreira: Pemain Uruguay 22 Tahun yang 'Kantongi' Ronaldo
Dia adalah Lucas Torreira yang selama beberapa minggu terakhir ini telah dihubungkan dengan kepindahannya dari Sampdoria ke Arsenal. 

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero bahkan sudah memberikan isyarat akan hal tersebut sebagaimana dilansir dari Football London.

Quote:
Sejumlah media Italia juga menyebutkan bahwa tes medis akan dilakukan setelah berlangsungnya Piala Dunia Rusia 2018 ini. Namun kini banyak fans Arsenal yang khawatir banyak klub lain yang mungkin akan ikut dalam perburuan sang pemain karena sampai saat ini belum ada kontrak resmi yang ditandatangani oleh kedua klub.


2. Beri sinyal ke Arsenal meskipun fokus ke Piala Dunia
Lucas Torreira: Pemain Uruguay 22 Tahun yang 'Kantongi' Ronaldo
Lucas Torreira sendiri dalam berbagai kesempatan sudah menyebutkan bahwa Arsenal merupakan salah satu klub terbesar di dunia, meskipun menolak untuk memastikan transfernya ke klub yang kini diasuh oleh Unai Emery ini karena masih berkonsentrasi di Piala Dunia Rusia 2018, sebagaimana dilansir dari Mirror UK.

Quote:
Quote:

3. Lucas Torreira memulai debut internasionalnya tahun 2018
Lucas Torreira: Pemain Uruguay 22 Tahun yang 'Kantongi' Ronaldo
Data dari Transfermarkt menunjukkan bahwa Lucas Torreira memulai debut internasionalnya di bawah asuhan pelatih timnas Uruguay saat ini, Oscar Tabarez yang memainkannya dalam laga persahabatan melawan Republik Czech, meskipun hanya bermain selama 22 menit.

Di Piala Dunia Rusia 2018, Lucas Torreira hanya tampil sebanyak 3 menit di laga pembuka melawan Mesir, bermain selama 31 menit melawan Arab Saudi dan turun penuh di dua laga terakhir melawan Rusia dan Portugal - menjadikannya bermain sebanyak 7 kali untuk timnas Portugal.

Gelandang bernama lengkap Lucas Sebastian Torreira Di Pascua memulai karirnya di klub Uruguay Wanderers U19 tahun dan dijual ke Pescara U19 bulan Januari 2014 sebelum dijual ke Sampdoria bulan Juli 2015 namun dipinjamkan kembali ke klub asalnya selama satu tahun.

Dia kemudian menjadi pemain regular di Sampdoria dua tahun belakangan ini.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Lucas Torreira: Pemain Uruguay 22 Tahun yang 'Kantongi' Ronaldo Kroasia vs Denmark: Dua Gol Cepat dan Dua Kiper Hebat

- Lucas Torreira: Pemain Uruguay 22 Tahun yang 'Kantongi' Ronaldo Kroasia Menang atas Denmark Lewat Drama Adu Penalti dengan Skor 3-2

- Lucas Torreira: Pemain Uruguay 22 Tahun yang 'Kantongi' Ronaldo Skor Masih Imbang 1-1, Kroasia vs Denmark Berlanjut ke Extra Time

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di