alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Kapolri Minta Pencarian Dua Polisi yang Hilang Diintensifkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b396bf3c0d770de6f8b457d/kapolri-minta-pencarian-dua-polisi-yang-hilang-diintensifkan

Kapolri Minta Pencarian Dua Polisi yang Hilang Diintensifkan

Kapolri Minta Pencarian Dua Polisi yang Hilang Diintensifkan

Jayapura: Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memerintahkan mengintensifkan pencarian dua anggota Polri yang diserang kelompok bersenjata di Papua. Dia berharap korban ditemukan dalam kondisi selamat.


'Pencarian terus dilakukan dan berharap ditemukan dalam kondisi selamat,' kata Tito di Base Ops Landasan Udara Jayapura dilansir Antara, Minggu, 1 Juli 2018.


Tito mengaku prihatin dengan insiden yang terjadi pada kedua anggotanya. Dia meminta pencarian dilakukan tanpa batas waktu tertentu.


'Sebagai pribadi dan komandan saya sangat prihatin dengan insiden penembakan yang dilakukan kelompok kriminal separatis bersenjata (KKSB) hingga menewaskan Ka Distrik Obaja Froaro, pada Rabu, 27 Juni 2018 lalu,' tutur Tito.


Sementara itu, Kapolda Papua Irjen Polisi Boy Rafli mengatakan, kini pencarian hanya dipusatkan di satu titik. Dia bilang, pencarian dipusatkan di sekitar Sungai Mambaramo.


Baca: Brimob Diterjunkan Cari Polisi yang Hilang di Papua


'Pencarian dipusatkan di sekitar sungan Mambaramo yang melintasi Torere, Kabupaten Puncak Jaya, Dow Kabupaten Tolikara dan Dabra Kabupaten Mamberamo Raya,' ujar Boy.


Diberitakan, pasukan pengamanan surat suara pemilihan gubernur-wakil gubernur yang bertugas di Distrik Torere, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, diadang dan ditembak sekelompok orang, Rabu, 27 Juni 2018. Pasukan tersebut terdiri dari sembilan petugas Polri dan Kepala Distrik Torere Obaja Foraro.

 

Tiga orang meninggal dalam insiden itu. Mereka adalah Kepala Distrik Torere Obaja Froaro dan dua anggota polisi yaitu Ipda JN dan Brigpol SK.

 

Lima orang polisi mencoba menyelamatkan diri dengan menceburkan diri ke sungai. Namun, Inspektur Dua Jesayas H. Nusi dan Brigadir Sinton Kabarek belum diketahui keberadaannya sampai sekarang.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/hukum/VN...-diintensifkan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Kapolri Minta Pencarian Dua Polisi yang Hilang Diintensifkan Muzani: Masyarakat Belum Siap Menerima Perbedaan

- Kapolri Minta Pencarian Dua Polisi yang Hilang Diintensifkan KPU Makassar Pantau Rekapitulasi Suara di Tingkat Kecamatan

- Kapolri Minta Pencarian Dua Polisi yang Hilang Diintensifkan Buka Kotak Suara Tanpa Saksi, Oknum Camat Didemo Massa Appi-Cicu

Urutan Terlama
buat saya, untuk memastikan beita yg saya baca bener, saya selalu konfirmasi dl di metronews, kalau disini ada berita, saya percaya bukan hoak...sukses membangun negeri dengan pena ...metro hebat


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di