alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
3 Pemain PSG Ini Cetak Gol Pada Laga Pembuka Babak 16 Besar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39638698e31b0a558b457e/3-pemain-psg-ini-cetak-gol-pada-laga-pembuka-babak-16-besar

3 Pemain PSG Ini Cetak Gol Pada Laga Pembuka Babak 16 Besar

3 Pemain PSG Ini Cetak Gol Pada Laga Pembuka Babak 16 Besar

Dua laga pembuka babak 16 besar Piala Dunia 2018 telah usai dihelat. Prancis dan Uruguay sukses melaju ke babak perempat final, untuk kemudian akan saling mengalahkan. Tentunya, terdapat beberapa catatan menarik menghiasi dua laga tersebut. Setidaknya tercipta 9 gol dari dua laga perdana antara Prancis melawan Argentina dan Uruguay kontra Portugal.

Menariknya dari dua laga tersebut, menjadi panggung bagi para pemain Paris Saint-Germain karena 5 dari 9 gol tercipta dari pemain klub asal Prancis tersebut. Siapakah saja mereka? berikut ulasannya.


1. Kylian Mbappe
3 Pemain PSG Ini Cetak Gol Pada Laga Pembuka Babak 16 Besar
Laga Prancis kontra Argentina sempat diprediksi menjadi laga persaingan antar dua bintang La Liga yakni, Antoine Griezmann serta Lionel Messi. Namun fakta di lapangan berbeda, nama Kylian Mbappe justru menjadi pembicaraan. Ya, pemain berusia 19 tahun tersebut menjadi sosok sentral pada pertandingan yang dimenangkan Prancis dengan skor 4-3.

Mbappe dalam laga tersebut mencetak dua dari empat gol Prancis. Bahkan dia turut berperan dalam gol pinalti Griezmann ketika dirinya dilanggar Marcos Rojo pada menit ke-10. Wajar jika dirinya dinobatkan menjadi Man Of The Match pada laga tersebut. Mbappe saat ini membela juara Ligue 1 2017/18, Paris Saint-Germain setelah sebelumnya membela AS Monaco. Dilansir dari whoscored.com, Mbappe mencatatkan 13 gol dan 8 assists dari 27 penampilannya bersama PSG di Ligue 1 musim 2017/18.


2. Edinson Cavani
3 Pemain PSG Ini Cetak Gol Pada Laga Pembuka Babak 16 Besar
Penyerang berusia 31 tahun ini menjadi bintang pada laga Uruguay kontra Portugal yang berlangsung di Stadion Fisht. Dua golnya pada menit ke-7 dan menit ke-62, mampu meloloskan Uruguay ke babak perempat final, sekaligus membuat Cristiano Ronaldo harus 'angkat koper' dari Rusia.

Sebelum Piala Dunia bergulir, penampilan Cavani memang cukup impresif bersama dengan klubnya, Paris Saint-Germain. Dirinya mampu sejajar dengan deretan pencetak gol dari liga elite Eropa seperti, Lionel Messi hingga Mohamed Salah pada musim 2017/18.

Cavani mampu mencetak 28 gol, dari 32 penampilannya di Ligue 1. Kini, sosoknya akan dibutuhkan Uruguay pada laga selanjutnya, sekaligus Cavani akan berduel dengan rekan setimnya Kylian Mbappe pada laga perempat final Piala Dunia antara Prancis melawan Uruguay.


3. Angel Di Maria
3 Pemain PSG Ini Cetak Gol Pada Laga Pembuka Babak 16 Besar
Berbeda dengan capaian dua koleganya, Di Maria harus gagal membawa Argentina melaju ke babak perempat final setelah kalah dari Prancis. Pada laga yang tersaji di Kazan Arena, Di Maria sebenarnya mampu bermain cukup baik sepanjang 90 menit pertandingan. Bahkan dirinya mampu mencetak gol penyeimbang bagi Argentina pada menit ke-41, melalui tendangan dari luar kotak pinalti.

Pemain berusia 30 tahun ini, juga mampu menunjukkan permainan yang cukup impresif di Paris Saint-Germain dengan mencatatkan 11 gol serta 6 assists dari 30 penampilannya di Ligue 1. Di Maria juga turut menjadi bagian dari skuat les parisiens bersama Cavani dan Mbappe yang berhasil merengkuh trofi Ligue 1 musim 2017/18. 


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 3 Pemain PSG Ini Cetak Gol Pada Laga Pembuka Babak 16 Besar Kroasia vs Denmark: Dua Gol Cepat dan Dua Kiper Hebat

- 3 Pemain PSG Ini Cetak Gol Pada Laga Pembuka Babak 16 Besar Kroasia Menang atas Denmark Lewat Drama Adu Penalti dengan Skor 3-2

- 3 Pemain PSG Ini Cetak Gol Pada Laga Pembuka Babak 16 Besar Skor Masih Imbang 1-1, Kroasia vs Denmark Berlanjut ke Extra Time



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di