alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Polisi Korban Penyerangan di Papua Ditemukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b394a3354c07a5e078b4578/polisi-korban-penyerangan-di-papua-ditemukan

Polisi Korban Penyerangan di Papua Ditemukan

Polisi Korban Penyerangan di Papua Ditemukan

Jakarta: Satu jenazah polisi yang menjadi korban penyerangan kelompok bersenjata di Papua ditemukan. Sesuai hasil identifikasi, diketahui jenazah tersebut ialah Brigadir Sinton Kabarek.


'Saya dapat berita dari Papua Minggu, 1 Juli pukul 11.00 WIT rekan kita Brigadir Sinton Kabarek sudah ditemukan jenazahnya,' kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto dalam program Prime Time News Metro TV, Minggu, 1 Juli 2018.


Menurut Setyo, jenazah Brigadir Sinton kini tengah dievakuasi menuju Distrik Daw di Mamberamo Hulu. Belum ada perolehan informasi lebih detail terkait penemuan satu korban tersebut.


'Kami belum mendapatkan informasi mengenai kondisi jenazah dan penemuannya seperti apa, karena disana juga susah sinyal sulit untuk berkomunikasi,' kata Setyo.


Penemuan korban Brigadir Sinton menjadi titik terang dari pencarian satu polisi yang dinyatakan hilang usai diadang kelompok bersenjata. Korban yang belum ditemukan adalah  Inspektur Dua Jesayas H. Nusi.


Diberitakan, pasukan pengamanan surat suara pemilihan gubernur-wakil gubernur yang bertugas di Distrik Torere, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, diadang dan ditembak sekelompok orang, Rabu, 27 Juni 2018. Pasukan tersebut terdiri dari sembilan petugas Polri dan Kepala Distrik Torere Obaja Foraro.

 

Lima orang polisi mencoba menyelamatkan diri dengan menceburkan diri ke sungai. Tiga orang meninggal dalam insiden itu. Mereka adalah Kepala Distrik Torere Obaja Froaro dan dua anggota polisi yaitu Ipda JN dan Brigpol SK.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/hukum/9K...apua-ditemukan

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
buat saya, untuk memastikan beita yg saya baca bener, saya selalu konfirmasi dl di metronews, kalau disini ada berita, saya percaya bukan hoak...sukses membangun negeri dengan pena ...metro hebat


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di