alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Russia Mengalahkan Juara Piala Dunia 2010
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3921bcd9d7705d698b4568/russia-mengalahkan-juara-piala-dunia-2010

Russia Mengalahkan Juara Piala Dunia 2010

Rusia mengalahkan Spanyol melalui adu penalti untuk mendapatkan kemenangan setelah pertandingan perdana Piala Dunia FIFA 2018™. Koke melihat usahanya diselamatkan oleh Igor Akinfeev, sebelum tendangan penalti Iago Aspas yang gagal di Stadion Luzhniki.

Russia Mengalahkan Juara Piala Dunia 2010


Itu semua dimulai dengan sangat baik untuk La Roja yang membungkam Luzhniki di momen pembukaan memberikan kesempatan bagi Spanyol untuk memimpin. Sergio Ramos terbukti mengganggu Sergei Ignashevich, dan bek veteran itu mengubah bola ke gawangnya sendiri.

Tetapi Rusia tidak layu di malam Moskow yang lengket. Artem Dzyuba yang agung bersuka-cita dalam pertarungannya dengan Ramos dan Gerard Pique, dan satu lagi pertempurannya yang penuh kemenangan melawan yang terakhir menghasilkan pria Barcelona yang menangani di dalam kotak. Dzyuba sendiri melangkah dan mengirim David De Gea dengan cara yang salah.

Babak kedua diselesaikan dalam pola kepemilikan Spanyol dan serangan balik Rusia, tetapi di samping terlambat diselamatkan oleh Akinfeev dari Andres Iniesta, tidak ada pihak yang tampak siap untuk memenangkan pertandingan dalam waktu normal. Performa pertahanan yang berani dari Rusia dalam perpanjangan waktu membuat mereka mendapat adu penalti melawan para pemenang tahun 2010, di mana Akinfeev pada akhirnya adalah pahlawan.

Spanyol pantas mendapat lebih dari 120 menit. Mereka mengendalikan pertandingan dari awal tetapi kerja keras para pemain belakang Rusia membuat pekerjaan mereka sangat sulit. Meskipun babak pertama bagus untuk La Roja dengan gol bunuh diri, penalti mengubah banyak hal. Pengantar Andres Iniesta juga mengubah pola permainan, dengan Spanyol terlihat lebih percaya diri setelah masuk. De Gea tidak bisa mencegah Rusia, sementara Koke dan Aspas tidak berhasil dari titik penalti.

Rusia membawa rencana untuk permainan ini untuk hidup dengan kesabaran dan tekad meskipun semuanya dimulai sebagai mimpi buruk dengan gol bunuh diri oleh Sergei Ignashevich di bawah tekanan dari Sergio Ramos. Striker tinggi Artem Dzyuba memenangkan hampir setiap pertempuran udara termasuk salah satu yang menyebabkan penalti, dikonversi oleh No22. 

Jalannya pertandingan menemui jalan buntu setelah istirahat dengan kedua tim memainkan gaya lawan mereka, tetapi tidak dapat mencetak gol di paruh kedua waktu normal, atau waktu tambahan yang diikuti. Rusia menghabiskan hampir keseluruhan waktu ekstra untuk membela, tetapi tetap berusaha keras untuk mendapatkan adu penalti dengan mimpi, impian berakhir bagi tuan rumah.

Russia Mengalahkan Juara Piala Dunia 2010


Igor Akinfeev mencatatkan kisahnya saat Rusia mengalahkan Spanyol dengan dua penyelamatan untuk menyangkal Spanyol dalam adu penalti, mengirim tuan rumah yang tegas ke perempat final melawan peluang.

Adu penalti untuk Rusia dalam sejarah Piala Dunia dan kemenangan pertama mereka. Spanyol kehilangan adu penalti Piala Dunia ketiga mereka yang telah berhasil dari tempat hanya sekali dalam sejarah final global.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Memang keren

Quote:


Keren lah Russia.

Nontonnya aja gemes banget.
Tapi kebayar waktu menang penalti emoticon-Ngakak

Tapi awas aja jangan euphoria.emoticon-Cool

Persiapken sebaek2nja next match
Diubah oleh PucukHarum
Russia Mengalahkan Juara Piala Dunia 2010

___________________________________________________________________________________

Diubah oleh Riz2T
kiper russia nya jago atau emang hoki ya emoticon-Bingung
Quote:

Yg jelas keren pas mentahin tendangan yg terakhir, jatuh sambil nendang.

Bagus refleksnya.
Quote:


jd ingin kiper shaolin soccer emoticon-Wow
Quote:


Yoi gan. Mangstab. Pertamanya ane kira mental ke atas, kok tau2 tim russia berhamburan ke lapangan, ane ga liat mana bolanya. Pas ditayang ulang baru liat jelas.

Keren bah, manuver tolak bola yg jarang. emoticon-2 Jempol

Diubah oleh PucukHarum
argentina pulang, portugal pulang, kini disusul sama spanyol...

tinggal brazil dan inggris ini
Quote:


berarti emoticon-Perancis winner world cup 2018 gan emoticon-Menang
GOOOOOOOOOO.....O0O0O0O0O0O0....OOOO000OO0O0O0OLLLLLLLL!emoticon-Wink
kalau sdh tos2an pinalty itu hoki2an kiper saja..
Quote:


Prancis bntr lg jg ikutan pulang, kalah lawan uruguay emoticon-Leh Uga
giliran spanyol dibully . next siapa lagi
semoga ada juara baru yg emang belom pernah juara emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
yg juara nanti beliga bre emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di