alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi Di Amerika Serikat
4.79 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b391adb5c7798e0048b4570/pekerjaan-dengan-gaji-tertinggi-di-amerika-serikat

Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi Di Amerika Serikat

Hallo Semua Kaskuser

emoticon-Hai


Quote:



Ada pepatah yang mengatakan harta, tahta, dan wanita adalah segalanya. Jika TS berpikir mungkin harta dan tahta akan menjadi rebutan semua orang di muka bumi ini emoticon-Hammeryah demi meningkatkan status sosial kita baik di kehidupan nyata atau dunia maya.

Untuk urusan wanita banyak dari agan agan yang memainkan soal wanita, jangan lah gan, kasian wanita nya nantiemoticon-Malu (S). Banyak sekali para laki-laki dan para suami bekerja bagai kuda, pergi pagi pulang pagi, ya lagunya Wali Pergi Pagi Pulang Pagi emoticon-Ngakak (S).

Ya demi siapa kalau bukan untuk masa depan kita, atau buat modal para jomblo buat untuk menikah, cie udah mau nikah aja, emang jodohnya ada ? emoticon-Stick Out Tongue. Para lelaki bekerja banting tulang, untuk mencari kertas, ya cuma kertas yang dinamakan uang sampai rela mandi keringat, daki dimana-mana emoticon-Ngakak (S). Nah disni ane mau berbagi 10 Pekerjaan Gaji tertinggi di Amerika Serikat emoticon-I Love Kaskus (S)



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Gimana gansis, tertarik kerja di Amerika Serikat gak emoticon-Big Grin
Kalau iya, harus di persiapkan dari sekarang baik dari mental sampai pendidikan nya emoticon-Metal
Sekian Thread singkat dari TS, Semoga Bermanfaat emoticon-I Love Kaskus (S)
Jangan lupa !
emoticon-Request emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star



Spoiler for sumber:

Diubah oleh jonesforyou
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
Pertamax emoticon-Cool
Minta diangkut di pejwan emoticon-Leh Uga

Quote:


Quote:


Diubah oleh jonesforyou
kalo gaji itu di indonesia enak ya gan bisa buat beli apa aja wkwkw kecuali cinta emoticon-Ngakak
banyak yang dibidang kesehatan ya.
kalo pelem anu berapa gajinya? emoticon-Belo
Diubah oleh vegaaaa
junker digaji tidak emoticon-Thinking
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Wah keren nih thread bang Jhon emoticon-Wow
kapan ya puny kerjaan yg gaji gede emoticon-Matabelo
Quote:


lumayan tuh bang veg
Quote:


harusnya iya bang 😅
wew keren kk
Diubah oleh inase301
Quote:


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Quote:

sudah tentu, cinta tidak bisa dibeli dengan uang emoticon-Malu (S)

Quote:


ada yang gratis ngapain bayar emoticon-Ngakak

Quote:


harusnya di gaji mas brader emoticon-Ngakak
Quote:


makasih udah mampir mas brader emoticon-Kiss (S)
Quote:


tapi cinta membutuhkan uang emoticon-Goyang
Quote:


minimal 3 kata emoticon-Ngakak
Quote:


Tumben bikin thread emoticon-Wkwkwk
Lagi cuti kejang neh gan emoticon-Ngakak
Quote:

Harus nya komentar minimal tiga kata gan
Contoh
Cara mengatasi mimisan

Itu aja cukup,

Walaupun di daerah ini merupakan salah satu dari ketiga yang sering kejang kejang pada ngumpul bareng piala dunia tahun ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada kita semua bersaudara
Quote:


dah diedit udah emoticon-Ngakak (S)
kok mulus nomer 3 nagih ya guru emoticon-Embarrassment
btw gembok, silahkan walik
Saya walik ya gan emoticon-Embarrassment

Biaya hidup juga tinggi
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di