alexa-tracking

Ternyata Kate Middleton Pernah Belajar Bahasa Arab dan Membaca Alquran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3919faded770dc088b4569/ternyata-kate-middleton-pernah-belajar-bahasa-arab-dan-membaca-alquran
Ternyata Kate Middleton Pernah Belajar Bahasa Arab dan Membaca Alquran
Quote:



Hidayah bisa datang kapan saja dan kepada siapapun
cantik emoticon-rose
Quote:


apalagi kalau berhijab
KASKUS Ads
image-url-apps
jijik emoticon-Big Grin
image-url-apps
Dasar haus pujian nih agama. Norak.
emoticon-Matabelo emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Ternyata Kate Middleton Pernah Belajar Bahasa Arab dan Membaca Alquran

emoticon-Kiss
image-url-apps
ngapain jauh-jauh

di hampir seluruh sekolah teologi juga belajar baca AlQuran
image-url-apps
ts nya cacat otak kayak 2 pejabat di dki emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kudu bilang emoticon-Wow
Ternyata Kate Middleton Pernah Belajar Bahasa Arab dan Membaca Alquran
sujud syukur kalo gitu ya akhi emoticon-Angel
image-url-apps
Dr kmrn tret TS nya model gni mulu.
Mancing d air bre, jgn d kaskus.
jangankan kate middleton, alien bahkan sudah jadi penghapal emoticon-Ngakak
image-url-apps
Saya juga baca kok dan Hadist
Biar kalau didakwahin sudah tau Bagaiamana isinya
image-url-apps
puja tuhan bree..
Ternyata Kate Middleton Pernah Belajar Bahasa Arab dan Membaca Alquran
image-url-apps
trus gw mesti bilang wow gitu ........ emoticon-Wow
ane belajar bahasa tubuh aja dahemoticon-Cool
image-url-apps
ada aja yang gableg diatas ane
image-url-apps
Nastaik paok pembenci Islam, giliran Jokowi dikatain Anti Islam, mereka pula yg gak terima.. Nastaik goblok, itu sudah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kabarnya, si tooper waktu masuk ke inti Gargantua dan terlempar ke dunia 5 dimensi, dia mendengar orang ngaji..

emoticon-Hammer2
×