alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ternyata Kate Middleton Pernah Belajar Bahasa Arab dan Membaca Alquran
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3919faded770dc088b4569/ternyata-kate-middleton-pernah-belajar-bahasa-arab-dan-membaca-alquran

Ternyata Kate Middleton Pernah Belajar Bahasa Arab dan Membaca Alquran

Quote:



Hidayah bisa datang kapan saja dan kepada siapapun
Diubah oleh: pumm
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
cantik emoticon-rose
Quote:


apalagi kalau berhijab
jijik emoticon-Big Grin
Dasar haus pujian nih agama. Norak.
emoticon-Matabelo emoticon-Traveller
Quote:


Ternyata Kate Middleton Pernah Belajar Bahasa Arab dan Membaca Alquran

emoticon-Kiss
ngapain jauh-jauh

di hampir seluruh sekolah teologi juga belajar baca AlQuran
ts nya cacat otak kayak 2 pejabat di dki emoticon-Leh Uga
kudu bilang emoticon-Wow
Ternyata Kate Middleton Pernah Belajar Bahasa Arab dan Membaca Alquran
sujud syukur kalo gitu ya akhi emoticon-Angel
Dr kmrn tret TS nya model gni mulu.
Mancing d air bre, jgn d kaskus.
jangankan kate middleton, alien bahkan sudah jadi penghapal emoticon-Ngakak
Saya juga baca kok dan Hadist
Biar kalau didakwahin sudah tau Bagaiamana isinya
puja tuhan bree..
Ternyata Kate Middleton Pernah Belajar Bahasa Arab dan Membaca Alquran
trus gw mesti bilang wow gitu ........ emoticon-Wow
ane belajar bahasa tubuh aja dahemoticon-Cool
ada aja yang gableg diatas ane
Nastaik paok pembenci Islam, giliran Jokowi dikatain Anti Islam, mereka pula yg gak terima.. Nastaik goblok, itu sudah emoticon-Ngakak
Kabarnya, si tooper waktu masuk ke inti Gargantua dan terlempar ke dunia 5 dimensi, dia mendengar orang ngaji..

emoticon-Hammer2
cocokologi lagi, kalo sekalinya yg baca masuk heboh gembira.

keluar heboh mengecam dan ancam bunuh.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di