alexa-tracking

Indonesia Sediakan Beasiswa Penerbang Bagi Pemuda Palestina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b390f80e052277b168b4568/indonesia-sediakan-beasiswa-penerbang-bagi-pemuda-palestina
Indonesia Sediakan Beasiswa Penerbang Bagi Pemuda Palestina
Quote:


image-url-apps
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gua banyak ketemu orangtua yang anaknya cerdas berprestasi dan ingin masuk kedokteran & pilot tapi para orangtua tersebut nggak sanggup karena biayanya besar. Akhirnya anak-anak cerdas berprestasi tersebut dimasukan ke fakultas ekonomi yang biayanya lebih terjangkau.

Lah kok negara malah membiayai rakyat dari negara yang nggak diakui PBB.

emoticon-Marah

Padahal keadan kita kaya gini loh:

Indonesia Sediakan Beasiswa Penerbang Bagi Pemuda Palestina

Indonesia Sediakan Beasiswa Penerbang Bagi Pemuda Palestina
tar 9/11 jilid 2emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
selama beasiswa pake uang individu/organisasi bebas2 aja sih.

indonesia mau nyumbang 2juta atau 2000triliun sekalipun percuma aja. negara yg isi nya pemerintahan sampe rakyat penipu ulung dan pemalas semua.

udah tipikal indonesia, gajah didepan mata tak tampak, semut diujung lautan tampak.
untuk nabrakin gedung kafir ya akhi emoticon-Leh Uga
anak berprestasi kurang dana dari indo udah kaga ada rupanya?emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Bijimane gak kekurangan dokter bro buat daerah pelosok...biaya kuliah selangit selesai ya harus balikin modal, mau disuruh tugas didaerah terpencil...paling dijawab " kuliah biaya tinggi tanpa bantuan pemerintah kok nyuruh ke pelosok "...coba dikasih beasiswa bisa jadi bargaining pemerintah buat penempatan daerah terpencil
indonesia banyak gaya

tapi boleh diakui indonesia salah satu negara yang bantu palestina tanpa ada motif politik dan bisnis,
hmm apa ini bisa dikatakan baik atau tolol?

apa si keuntungan indonesia di palestina?
image-url-apps
Quote:

😲😵😨😰😱

😎 sellu tetap menjaga hubungan baik dengan negara negara islam & at the same time quietly & advantageously collaborate with Israel.
Buat belajar mengemudikan 747, tanpa harus takeoff dan landing emoticon-Entahlah
image-url-apps
Quote:


dan Indonesia kena sanksi US + bayar denda ganti rugi korban emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Benul vrohh ... emoticon-thumbsup
image-url-apps
Yaaa...seperti agan agan diatas ane bilang..
Yaaaaa.....begitulah emoticon-Nohope
image-url-apps
apa gk takut nanti pesawatnya di tabrakin ke gedung
image-url-apps
ketakutan berbuah blunder, sadarlah indonesia. . sadarlah. . emoticon-Big Grin
image-url-apps
hmmmmmmm , napa gak kasih bea siswa ke rakyat sendiri .
image-url-apps
Faktor historis kayanya sih gan, ane pernah baca tuh dulu saudagar palestina jg bantu kemerdekaan kita, di Indonesia sendiri banyak chance beasiswa cuma kadang ga ketangkep sama masyarakat luas
image-url-apps
Quote:

dokter masih ada internship, kalo spesialis masih ada wks lagi skrg walau sekolah pake biaya sendiri


wajar dong keluar duit sendiri pengen kerja di tempat pilihan sendiri, nah lu sendiri sarjana apa? dipaksa tinggal didaerah terpencil mau gak?
image-url-apps
Quote:


Dah kenyang bro jaman gua dulu istilahnya PTT slama 3 taun ( wajib ) gaji berdasar kriteria daerah biasa, terpencil, sangat terpencil...pertama di PTT di Timor timur ( Timor leste sekarang ) kabupaten paling ujung pulau pas itu ( viqueque ) trus bubar pindah Kaltim nerusin PTT...trima pns gak boleh sekolah sebelum 4 taon kerja...setelah itu sekolah lagi pake duit sendiri, pernah ngajukan bantuan biaya tapi gak ada dana ( katanya pemda )...sekarang mau cabut mutasi jawa emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:
ntaps lah udah ngerasain pttemoticon-2 Jempol, pas ane lulus fk ptt dihapus, boleh langsung lanjut spesialis, pas ane tamat spesialis dulu wks juga dihapus... wekekeke emoticon-Big Grin

×