alexa-tracking

Suka atau engga?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3908ef60e24bf3748b4567/suka-atau-engga
Suka atau engga?
Hi guys gue mau cerita, jadi gue punya temen kuliah cowo. Awalnya gue ga terlalu deket sama dia biasa aja, ngobrol juga jarang karna gue pemalu dan engga terkenal juga. Ntah gimana awalnya gue lupa sampe akhirnya gue bisa ngobrol sama cowo ini di chat. Dan krna gue merasa malu juga jadi setiap cowo ini chat gue, gue selalu berusaha untuk ga meneruskan percakapan dengan cuma read doang chat nya dia. Krna cowo ini cukup terkenal dikalangan cewe cewe cantik dikampus gue. Beberapa kali dia pernah ajak gue jalan walaupun selalu gue tolak dengan berbagai alasan. Terkadang juga dia kasih perhatian yang ngmgnya scara ga langsung dengan bahasa yang berbelit2. Setiap dia chat di line juga gue slalu mengakhiri dengan hanya membaca chatnya dia yang sbrnya masih bisa untuk ditanggapin, dan ajaibnya setiap hari dia selalu rajin ngirim pesan ke gue diline dengan topik yang berbeda. Terkadang juga saat topik pembicaraan yang udah gada yg bisa dibahas lagi dia selalu nyari topik supaya gue terus jawab omongannya dia. Mnurut kalian gue harus gimana? Apakah dia suka sama gue? Atau dia cuma nyaman ngobrol sama gue?
image-url-apps
Rejeki jgn ditolak Sis

Suka atau engga?
image-url-apps
kalo itus juga suka, kenapa tidak? emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
Dicoba jalanin dulu aja sis, lama kelamaan semua akan terjawab. Good luck emoticon-Peluk

Kok ditolak kalo diajak jalan? Lain kali terima aja lah sis emoticon-Embarrassment
Kesempatan loh emoticon-Wink

image-url-apps
terima kalo diajak jalan ....
image-url-apps
Quote:


Nice ni, patut di coba
image-url-apps
sekali2 coba terima ajakan jalan berdua aja. nanti akan keliatan sebenernya dia mau gimana sama km sis.
image-url-apps
sesekali boleh deh dicoba
×