alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hasil Survei Terkini, WiFi Lebih Diminati Dibanding Seks
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b38366d162ec28c5d8b4567/hasil-survei-terkini-wifi-lebih-diminati-dibanding-seks

Hasil Survei Terkini, WiFi Lebih Diminati Dibanding Seks

Hasil Survei Terkini, WiFi Lebih Diminati Dibanding Seks

- Wi-Fi telah diidentifikasi sebagai salah satu kebutuhan paling saat ini.
Menurut sebuah studi dua tahun lalu, 4 dari 10 orang lebih menginginkan Wi-Fi dibanding seks dan cokelat, lebih-lebih alkohol.

Studi, yang diselenggarakan oleh penyedia konektivitas Wi-Fi iPass, telah menyurvei 1.700 pekerja profesional di seluruh Eropa dan Amerika Serikat perihal kebiasaan mereka menggunakan internet.
Studi ini juga meminta peserta untuk memberi peringkat soal pentingnya Wi-Fi, dengan skala 1-4.
Hasilnya sungguh mencengangkan.
Dilaporkan International Business Times, sekitar 40,2% menyebut Wi-Fi sangat penting, sementara 36,6% menempatkann seks, 14,3% memilih cokelat dan alkohol, sementara sisanya memilih kebutuhan sehari-hari.
“Wi-Fi tidak hanya metode paling populer untuk mendapatkan koneksi internet, tapi ia telah melampaui banyak kemewahan lain yang dibutuhkan manusia,” ujar Pat Hume, kepala komersila di iPass.

“Gagasan soal Wi-Fi lebih penting dibanding seks atau cokelat mungkin hanya mimpi pada beberapa tahun yang lalu.”
Bukan tanpa alasan kenapa para peserta survei ini menyebut Wi-Fi sebagai kebutuhan pokok utama.
Tentu ini saja berkaitan dengan ketergantungan orang terhadap internet. Dengan adanya Wi-Fi, mereka bisa memenuhi semua kebutuhan mereka sehari-hari.
Mulai dari jual beli, bersosialisasi, melamar pekerjaan, mendapatkan hiburan, bahkan mencari pasangan.
Lebih dari itu, para peserta survei dengan bangga juga menyebut bahwa Wi-Fi, dalam hal ini adalah konektivitas internet, telah membuat kualitas hidup mereka meningkat.
Ini adalah sisi positif lain yang mereka rasakan sejauh ini.
Tak hanya itu, ketika membuat keputusan, entah untuk liburan atau keperluan lainnya, mereka juga bergantung pada Wi-Fi.
Nah, kalau Anda sendiri, lebih memilih seks ata Wi-Fi?

http://jateng.tribunnews.com/2018/06...dibanding-seks.





Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Om Telolet Om!
dua duanya sama pentingnya emoticon-Belo
Not at all emoticon-Smilie
ada juga cewek yg pakai aplikasi bisa masturbasi pakai dildo dengan bantuan wi-fi

kalo ane sih dua-duanya emoticon-Ngakak
lebih enak ngenthod bray emoticon-Ngakak
berat juga ya ganemoticon-Wowcantik
soalnya wifi ada yg gratis gan, coba klo nganu ada yg gratis pasti rame emoticon-Hammer2
Kalau masalah seks jgn disini bre, tapi dikasur..
*LuPahamLahYa
emoticon-Cool
nggak juga tod ? haha

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Betty
saija ngasoer sadjalah emoticon-Ngakak (S)
suirveinya itu di negara2 bule barat
Quote:


udah dari dulu tuh sebelum jaman semarphone, asal hp getar pasti bisa jadi emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 48punpun
nyari wifi buat download..


pasti tau lah gan emoticon-Smilie
iya biaya nikah mahal jd larinya ke wifi ahahha emoticon-Wkwkwk
Mendingan baikk lah ketauan enak emoticon-Nohope
Pake WiFi juga buat liat bok*ep om. Jadi intinya sex tetap nomero uno emoticon-Ngakak
Sex first bre emoticon-Ngakak
Gembokep sekalianemoticon-Cool
Tidak berlaku untuk semua brey. Bagi gw sex is number one emoticon-Wow emoticon-Wow
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di