alexa-tracking

PDIP Ragukan Kejujuran Pemenang Pilkada Serentak 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b383210d44f9fe3248b4567/pdip-ragukan-kejujuran-pemenang-pilkada-serentak-2018
PDIP Ragukan Kejujuran Pemenang Pilkada Serentak 2018
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga berharap para pemenang Pilkada serentak 2018 memenangkan pertarungan dengan cara yang baik dan benar. Pasalnya, jika menang dengan menghalalkan segala cara, dikhawatirkan akan menimbulkan masalah sistemik ke depannya.

"Bukan menang dengan cara-cara yang tidak benar, karena itu akan menjadi utang dan akan menjadi permasalahan di kemudian hari," kata Eriko Sotarduga saat dikonfirmasi, Sabtu (30/6/2018).

Eriko menyebut, rekam jejak calon kepala daerah patut dipertanyakan lantaran hal tersebut merupakan poin utama dalam memimpin suatu daerahnya.

Seperti yang dilakukan PDIP dengan menurunkan Djarot Saiful Hidayat yang notabene berasal dari Blitar untuk bertarung di Sumut. Eriko menganggap, Djarot merupakan sosok pemimpin yang bersih dan baik.

Namun pada kenyataannya, figur Djarot tidak mampu memenangkan kontestasi di Pilgub Sumut.

"Seperti di Sumatera Utara, figur yang kami berikan kan figur yang terbaik, Pak Djarot, bersih dan berpengalaman. Ini tentu kami evaluasi mengapa bisa seperti ini," ujarnya.

Selain mengevaluasi soal pemilihan figur untuk pemimpin daerah, Eriko menambahkan bahwa akan ada evaluasi soal pelaksanaan pilkada itu sendiri.

"Ini kan pelaksanaan pemilu sudah berjalan baik dan aman, tapi apa sudah berjalan jujur?" pungkasnya.

https://www.kricom.id/pdip-ragukan-k...-serentak-2018
image-url-apps
Kedua kubu lg pada terguncang hebat emoticon-Ngakak
image-url-apps
Semoga poros ketiga segera muncul, tentunya gak pake nasdem paok dan psi

emoticon-Ultah
KASKUS Ads
image-url-apps
PSI aja deh emoticon-Traveller
image-url-apps
Udaah jgn ganggu yg lagi pulang kampung emoticon-Big Grin
Jgn lupa balik KTP lagiemoticon-Big Grin
PDIP harusnya legowo, pemenang pilkada kali ini nasdem, PAN, golkar emoticon-Ngakak

PDIP Ragukan Kejujuran Pemenang Pilkada Serentak 2018
image-url-apps
maenan pulitik mana ada yg jujur
aelah berasa yg plg zuzur aja inih
image-url-apps
mesin partai pada mandul

image-url-apps
dikarenajan situasi yg makin terjepit, sifat oposisi yg hampir 5 tahun ini disembunyikan pdip akhir nya muncul lagi. hahaha ditunggu demo nya si oneng, adian dkk emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
akui aja..tim sukses anda ga kreatif, terlalu bloon emoticon-Leh Uga:

image-url-apps
PDI-P terlalu pd dan terlalu mengandalkan sosok mega dan Sukarno
buzzer ente mngacaukan segalanya
image-url-apps
Nastaik kunyuk males kerja emoticon-Najis
image-url-apps
ngerasa kalah..mewek
image-url-apps
Iya in aja deh, gitu aja ko repot
image-url-apps
Ini isu secara nasional atau daerah tertentu?
Padahal kemarin udah klaim banyak menang di berbagai daerah, eh sekarang bilang meragukan kejujuran.
termasuk pemenang PILKADA JATENG kah yang d ragukan ?
image-url-apps
Hayo makanya yang jujur.
image-url-apps
alah si merah kayak bener aja
image-url-apps
semua yg maju memang begitu
×