alexa-tracking

Pasukan Rakitic Atau Pasukan Eriksen Yang Akan Menangis ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b382a9860e24b42468b4567/pasukan-rakitic-atau-pasukan-eriksen-yang-akan-menangis
Pasukan Rakitic Atau Pasukan Eriksen Yang Akan Menangis ?


Dalam lima pertemuan sebelumnya di pertandingan persahabatan dan kualifikasi kedua tim memenangkan dua dan seri. Vatreni telah menjadi salah satu sensasi dari turnamen hingga saat ini. Meraih kemenangan di semua empat pertandingan grup mereka, mereka adalah tim dengan nilai tertinggi keempat dalam kompetisi ini dan telah memainkan sepakbola yang bersemangat di saat-saat tertentu, tidak terkecuali dalam kekalahan besar Argentina. Ekspektasi berjalan sangat tinggi, pada kenyataannya, bahwa Luka Modric dan Co nilainya sama atau bahkan lebih baik di tempat ketiga Kroasia dicapai di Prancis 1998.

Pasukan Rakitic Atau Pasukan Eriksen Yang Akan Menangis ?


Denmark juga memiliki kenangan indah dari Piala Dunia itu, di mana mereka mencapai perempat final, penampilan terbaik negara itu. Meskipun Skandinavia tidak akan memulai sebagai favorit, mereka telah terbukti menjadi yang paling mutlak dari beberapa peluang yang datang ke arah mereka. Penghitungan dua gol mereka adalah yang terendah dari 16 tim yang tersisa di kompetisi, sementara hanya tiga sisi dari 32 yang memulai Rusia 2018 memiliki lebih sedikit tembakan ke gawang di fase grup. Mereka tetap tak terkalahkan dan bertekad untuk menyebabkan masalah.



Zlatko Dalic melihat pertandingan ini sebagai ujian asli generasi emas Kroasia, yang penuh keyakinan setelah kekalahan Argentina. Dalic mungkin memutuskan untuk pergi dengan XI yang memulai pertandingan itu, yang akan menunjukkan betapa senangnya dia dengan penampilan itu. Vatreni selalu melihat untuk menentukan kecepatan, dengan pasukan depan mereka cepat menekan para pembela oposisi. Setelah penampilannya yang mengesankan melawan Islandia, Milan Badelj bisa memaksa masuk ke starting line-up.

Sementara Kroasia telah beredar sejauh ini, Denmark telah berjuang untuk mendapatkan gameplan mereka. Namun dengan peluang yang kuat dalam mendukung Kroasia, Skandinavia sekarang tak terkalahkan dalam 18 pertandingan yang menikmati status mereka sebagai underdog dan yakin mereka bisa membuat kejutan, terutama dengan striker Yussuf Poulsen kembali dari masa skorsing.



Bukan rahasia lagi bahwa Christian Eriksen adalah ancaman menyerang utama Denmark. Serta memberikan assist untuk gol timnya dalam kekalahan 1-0 dari Peru, dia juga mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 dengan Australia. Hanya untuk ukuran yang baik, ia juga menempuh 36 kilometer di pertandingan fase grup, lebih banyak daripada pemain lain dalam kompetisi.

Kemungkinan susunan pemain Kroasia vs Denmark :
Kroasia : Danijel Subasic, Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic, Ivan Rakitic, Milan Badelj, Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Perisic, Mario Mandzukic

Denmark : Kasper Schmeichel, Jens Stryger Larsen, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Henrik Dalsgaard, Lasse Schone, Thomas Delaney; Pione Sisto, Christian Eriksen, Yussuf Yurary Poulsen, Nicolai Jorgensen

Pasukan Rakitic Atau Pasukan Eriksen Yang Akan Menangis ?

ane jagoin yang menang ntar bray emoticon-Cool
Quote:


yg menang dmn" emang jago gan emoticon-Xabi
KASKUS Ads
Croatia jelas emoticon-Cool
image-url-apps
Croatia lebih oke emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane dukung Messi ganemoticon-Ultah
image-url-apps
dukung kroasia juara 😮
Dukung Mbape emoticon-Perancis
ane megang denmark aja deh biar lain dari yang lain emoticon-Jempol
×