alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Akhiri Saja daripada Sakit Hati, 5 Tanda Gebetanmu Seorang Playboy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b38279edac13e033c8b456f/akhiri-saja-daripada-sakit-hati-5-tanda-gebetanmu-seorang-playboy

Akhiri Saja daripada Sakit Hati, 5 Tanda Gebetanmu Seorang Playboy

Akhiri Saja daripada Sakit Hati, 5 Tanda Gebetanmu Seorang Playboy

Pada dasarnya cowok memang makhluk yang menyukai keindahan. Jadi wajar aja kalau lihat cewek pasti mereka akan mudah jatuh cinta. Namun sayangnya mereka juga memiliki sifat bosan yang membuat mudah meninggalkan sang gebetan nih.

Nah, cowok dengan dua karakter sekaligus seperti di atas biasanya mendapat julukan cowok playboy. Berikut 5 indikasi kalau ternyata gebetanmu itu termasuk cowok playboy. Waspada ya girls!


1. Terlalu ramah dan murah senyum sama cewek
Akhiri Saja daripada Sakit Hati, 5 Tanda Gebetanmu Seorang Playboy
Bersikap baik memang satu keharusan yang lazim dilakukan banyak orang, seperti pada lawan jenis. Meskipun gak semua cowok yang ramah dan murah senyum itu playboy, namun kalau kamu lebih memperhatikan itu dengan jelas, maka akan terlihat perbedaannya.

Mana cowok yang memang ramah tanpa maksud atau dia yang ramah karena ada maksud tersembunyi alias mau godain. Kamu harus pintar melihatnya dengan jeli nih, girls!


2. Belum kenal lama tapi terlalu loyal dan memberi banyak hadiah
Akhiri Saja daripada Sakit Hati, 5 Tanda Gebetanmu Seorang Playboy
Salah satu jurus andalan yang biasa playboy lakukan saat mendekati cewek adalah memberi sang gebetan dengan banyak hadiah. Misalnya setiap minggu kamu dikirimin bunga, boneka, atau cokelat ke rumah.

Meskipun memiliki niat yang baik, tapi kamu harus waspada nih sama cowok yang kaya gini. Bisa-bisa mereka memberimu hadiah ini itu hanya untuk mempermainkan perasaanmu aja.


3. Terlalu cepat akrab dan memiliki sapaan sayang secara khusus
Akhiri Saja daripada Sakit Hati, 5 Tanda Gebetanmu Seorang Playboy
Di zaman sekarang saat teknologi serba cangih ini berpengaruh besar sama lancarnya proses PDKT. Karena kamu dan doi bisa dengan mudah berkomunikasi via chat, interaksi di sosial media bahkan hingga videocall.

Nah, kalau karena kemudahan komunikasi ini membuat kalian dan si dia jadi cepat akrab sih sebenarnya sah-sah aja. Tapi biasanya seorang playboy juga melakukan hal yang seperti ini lho, apalagi jika mereka sudah berinisiatif memanggil sapaan sayang secara khusus ke kamu, duh! Bisa jadi kamu cuma jadi korban gombalnya dia.


4. Sering memuji segala sesuatu hingga terkesan lebay
Akhiri Saja daripada Sakit Hati, 5 Tanda Gebetanmu Seorang Playboy
Bukan hanya sapaan sayang atau panggilan khusus yang bisa mengartikan dia adalah seorang playboy. Tanda lain adalah ketika mereka sangat mudah memuji segala sesuatu tentang kalian.

Jika masih dalam standar yang normal itu gak masalah, tapi kalau udah apa-apa dipuji dan disanjung-sanjung sama mereka, bisa jadi ini adalah trik untuk membual alias cuma bikin kamu geer tanpa ada maksud apa pun. Jangan sampe kamu baper deh kalau diginiin!


5. Punya riwayat mantan yang banyak
Akhiri Saja daripada Sakit Hati, 5 Tanda Gebetanmu Seorang Playboy
Kamu benar-benar harus mempertimbangkan dan lebih hati-hati deh kalau udah sampe poin yang satu ini. Sebab sejatinya sebuah hubungan dijalin untuk dijaga, bukannya malah dibiarkan kandas berkali-kali begitu saja.

Berhati-hati dan lebih kritis saat dekat dengan seseorang adalah salah satu bentuk perlindungan diri yang bisa kalian lakukan. Karena jika sejak awal saja kamu udah gak mengenal dia dengan baik, bagaimana nasib hubungan kalian ke depannya?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Akhiri Saja daripada Sakit Hati, 5 Tanda Gebetanmu Seorang Playboy Cuma Pakai Teflon, Yuk Bikin Resep Pie Susu Kekinian Ini!

- Akhiri Saja daripada Sakit Hati, 5 Tanda Gebetanmu Seorang Playboy VIDEO: Resep Oreo Goreng yang Bikin Akhir Pekanmu Makin Manis

- Akhiri Saja daripada Sakit Hati, 5 Tanda Gebetanmu Seorang Playboy VIDEO: Resep Nasi Goreng Rice Cooker, Cocok buat Anak Kost Nih!



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di