alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dapatkah Russia Mengalahkan Pemegang Trophy 2010 ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b38171d62088168318b4567/dapatkah-russia-mengalahkan-pemegang-trophy-2010

Dapatkah Russia Mengalahkan Pemegang Trophy 2010 ?

Dapatkah Russia Mengalahkan Pemegang Trophy 2010 ?


Stadion Luzhniki sudah menunggu terjadi perang piala dunia antara Russia vs Spanyol. Setelah empat pertandingan selama fase grup, stadion Luzhniki akan menyuguhkan putaran 16 besar menjelang semi final dan Final yang akan diadakan di tempat tersebut pada bulan Juli. Kedua tim menuju ke Moskow sangat sempurna untuk acara ini. Spanyol pemenang 2010 dan salah satu tim favorit terpanas untuk Rusia 2018 menghadapi tuan rumah. Jika atmosfer untuk kinerja pertandingan pembukaan piala dunia dari Rusia adalah segalanya maka Spanyol akan cukup siap menerimanya.

Jalan masing-masing untuk putaran ini telah ditentukan. Jalan yang cukup berbatu bagi La Roja sebelum akhirnya topping grup di hari terakhir yang luar biasa di Grup B. Pertandingan final grup Rusia melawan Uruguay berakhir dengan kekalahan 3-0 yang mengecewakan, yang berarti mereka finis di urutan kedua di Grup A, tetapi penghiburan mereka adalah cocok di tempat rumah Sbornaya dengan penonton kapasitas diharapkan untuk menghibur tuan rumah.



Spanyol tidak memiliki catatan yang sangat kuat ketika menghadapi negara tuan rumah. Selain itu, untuk tes khusus ini masalah pertahanan di sisi Fernando Hierro akan dipenuhi oleh masalah menghadapi salah satu pencetak tertinggi di turnamen sejauh ini. Seluruh skuad tersedia dan pelatih dapat melakukan perubahan di semua posisi hingga titik ini, apa yang telah dicoba belum berjalan seperti yang diharapkan.

Kekalahan melawan Uruguay tidak mempengaruhi persiapan untuk babak sistem gugur untuk Rusia terlalu banyak. Mereka akan mencoba belajar dari kesalahan mereka dan melanjutkan untuk menghadapi kekuatan Spanyol. Tuan rumah berada pada kekuatan penuh dan dengan dukungan para penggemar di Luzhniki, akan berharap untuk membuat lawan mereka marah dengan mencoba membangun pertunjukan Portugal dan Maroko yang berhasil mencetak gol dan tetap tak terkalahkan melawan La Roja.



Pada hari pertandingan, itu akan menjadi 11.704 hari antara pertandingan di babak sistem gugur di Piala Dunia untuk Rusia. Pertandingan non-grup terbaru mereka adalah pada 15 Juni 1986, dimana mereka kemudian bersaing sebagai Uni Soviet dan mereka dikalahkan 4-3 AET dalam putaran 16 pertemuan yang mendebarkan dengan Belgia. Kebetulan, itu akan menjadi hampir delapan tahun (2912 hari, tepatnya) sejak Spanyol memainkan pertandingan knockout, kemenangan Final 2010 mereka atas Belanda.

Kemungkinan susunan pemain Russia vs Spain :
Rusia : Igor Akinfeev, Mario Fernandes, Ilya Kutepov, Sergey Ignashevich, Yuri Zhirkov, Roman Zobnin, Daler Kuzyaev, Aleksandr Samedov, Aleksandr Golovin, Denis Cheryshev, Artem Dzyuba

Spanyol : David De Gea, Dani Carvajal, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba, Sergio Busquets, Koke, Andres Iniesta, Isco, Diego Costa dan Iago Aspas.Dapatkah Russia Mengalahkan Pemegang Trophy 2010 ?

emoticon-Spanyol   VS  emoticon-Rusia


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol
emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol emoticon-Xabi emoticon-Xabi
Diubah oleh bryangerald54
wah pendukung Spanyol banget nih para agan..hahahaha

MANA NIH PENDUKUNG RUSSIA emoticon-Bingung
Quote:


yang pasti penduduk russia gan emoticon-Belo
Quote:


WKWKWKWKWKWKWKWK emoticon-Wakaka
susah ditebak skrg mah...

Dapatkah Russia Mengalahkan Pemegang Trophy 2010 ?
Quote:


emoticon-Rusia
Quote:


wuih akhir nya ada pendukung emoticon-Rusia emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane maunya rusia yang menang
bosen spanyol mulu
Melihat permainan Rusia yang biasa saja, sepertinya Spanyol yang bakal maju ke 8 Besar.
Pekiwan dolo...Rusia berad paling jago bisa nahan draw 2 x 45 menit

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Ane gan emoticon-army
Ngeliat dr beberapa trit dan di ig selalu ngebandingin ramos vs cheryshev, atau costa vs cheryshev. Seolah2 pemain kunci di russia itu cheryshev, mindset kaya gini seusai penampilan apiknya ngebantai arab. Padahal sebenernya kunci pemain rusia itu di smolov, liat aja kemaren mana yg digadang2 jadi "hero" nya rusia pas lwn urguay gaberkutik, malah ngegolin ke gawang sendiri emoticon-Wkwkwk sedangkan pas smolov masuk di babak kedua, permainan rusia membaik dr segi nyerangnya, 3 vs 1 jg dijabanin sm smolov nusuk ke pertahanan rusia. Sayang euy gadijadiin starter

Si dzyuba kebanyakan bacot heran pas lawan uruguay gabagus performnya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh claymite
moga rusia menang
kalo cewek masih juara rusia bre emoticon-Kiss
uruguay emotnye mane nih emoticon-Hammer (S)
spanyol diatas kertas unggul dari Rusia,tapi nggak tau Kalo diatas Medan perang, palagi diatas ranjang
Quote:


Nah..klo yg akhir gw pegang Russia...

Tau kan t*tit penyihir terkenal russia..kek gimana gede nya WAKAKAKAKAKAKKKKK...
Waktu era Zenit St Pettersburg juara UEFA, jaman Arshavin lagi moncer , pelatih nya Guus Hiddink aja kena bantai 0-3 sama Spanyol. Tapi Spanyol jg baru ganti pelatih,,min harusnya ada perlawanan dikit dari Rusia, Maroko aja bisa ngimbangin tapi klo semua berjalan terlalu normal ya pertandingan ini udah milik Spanyol dari awal.
Soalnya so far belum ada kejutan yg extraordinary selain kemenangan Korea atas Jerman. emoticon-Spanyol


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di