alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
MESSI DAN RONALDO GUGUR DI FASE 16 BESAR
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
696
323
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b38040498e31bf6258b457a/messi-dan-ronaldo-gugur-di-fase-16-besar

MESSI DAN RONALDO GUGUR DI FASE 16 BESAR

pada pertandingan malam tadi squad argentina melawan prancis dengan hasil argentina 3-4 prancis.
sedangkan portugal vs uruguay
portugal 1-2 uruguay
sehingga negara messi dan ronaldo harus pulang di babak 16 besar.

highlights pada pertandingan agentina vs perancis :

gol pertama di cetak oleh giezman pada menit 14" karena hadiah pinalti.

kemudian dimaria menyamakan kedudukan di menit 41"

di babak kedua argentina mencetak gol lebih dulu di babak kedua di menit 48" skor 2-1 untuk argentina.

di menit 58 france menyamakan kedudukan jadi 2-2

kemudian fance menambah kesuduk pada menit 64" yang dicetak oleh k. mbappe

di menit 68" lagi lagi mbappe menambah gol dan skor jadi 4-2

pada menit 90+(3) aguero memperkecil ketinggalan skor 4-3 untuk kemenangan prance.

highlights pertandingan portugal vs uruguay :

pada babak pertama cavani mencetak gol lebih dulu di menit ke 7" sehingga kedudukan 1-0 untuk uruguay kedudukan ini bertahan sampai babak pertama usai

babak kedua pepe menyamakan kedudukan di menit 55" dengan sundul keras yang tidak dapat ditepis oleh sehingga terjadi gol skor imbang 1-1

dan dimenit 62" cavani menambah pundi pundi gol dari uruguay sehingga kedudukan 2-1 untuk uruguay.
kedudukan ini bertahan hinnga babak kedua usai

kekalahan kedua negara bomber ini menjadi hal yang sangat tidak terduga dan kekecewaan ini juga dirasakan oleh pendukung argentina dan portugal.
setelah kekalahan ini kedua bomber dari argentina dan uruguay yakni Ronaldo dan messi harus pulang pulang terlebih dahulu di babak 16 besar.
MESSI DAN RONALDO GUGUR DI FASE 16 BESAR
Urutan Terlama
gila messi dah berjuang mati"an tadi emoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:


mungkin belom nasibnya kali
Quote:


paling nggak Messi bisa pulang dengan bekal dua assist dan gol ...

C.Ronaldo juga pulang dengan bekal gol

Jadi keduanya bisa pulang gak terlalu malu
Quote:


mohon maap gan. yang di bicarakan pertandingan tadi malem apa sebelumnya?
soalnya tadi malem ronaldo gak dapat gol
Quote:


secara keseluruhan selama pildun 2018....semalam baik Messi san C.Ronaldo sama sama gak bikin gol kok
pulang kampung
Kompak nih messi ama ronaldo

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh robblackjack21
Quote:


kasian ya mereka pulang hanya tangan kosong
Quote:


kompak banget gan
Quote:


iya gan. kalau ikutan nonton pasti mereka sedihemoticon-Ngakak
semalam lumayan seru pertandingan nya
Udah janjian mungkin emoticon-Wakaka

Tapi jujur 2 negara ini sebenarnya ane jagokan tapi malah gini nasibnya emoticon-Cape d...

Emang seru banget kemaren malem, terutama yg Fra vs Arg. Bales"an gol emoticon-Big Grin
Quote:


seru banget yang itu gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di