alexa-tracking

Pacar ane sering nyuruh ke orang lain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b380043ded7704d388b4567/pacar-ane-sering-nyuruh-ke-orang-lain
Pacar ane sering nyuruh ke orang lain
Jadi gini gan/sist cuma mau nanya pendapat aja. Ane punya pacar kadang perhatian,terus baik klo ga berantem. tapi klo berantem cowok ane sering nyuruh ke orang lain gitu, alesan nya karena ane udah ngomong yg nyakitin dia. Itu kenapa ya dan ane hars gimana gan/sist ?
image-url-apps
i don't get it, wht u mean... emoticon-Wakaka jelaskan dg bahasa yg bisa dimengerti otak cetek saia ini :v
image-url-apps
childish banget cowok lu ah elaah
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Nyuruh ke orang lain itu maksute nyuruh ngapain? emoticon-Bingung (S)

image-url-apps
kenapa?
karena omongan kamu nyakitin dia.
trs hrs gimana?
klo ngomong jgn yg nyakitin dia.
emoticon-Smilie
image-url-apps
Knp nyuruh ke orang lain?
Karena omongan sist udah nyakitin perasaan co sist

Makannya sist di suruh cari co lain kali
yaudah sama yang lain aja sis brarti dia emang udah rela kali emoticon-Leh Uga
image-url-apps
pacar lu nggak mau ambil pusing


sepertinya

emoticon-Traveller
nyuruh gimana si maksudnya ? emoticon-Lempar Bata
image-url-apps
dan sista masih mau dgn cowok yang seperti itu?
image-url-apps
Ya udah putus aja. Ini bolak2 bakalan gitu terus sebelum pada berubah. Boalk2 saling menyakiti ya ngapain juga?
Wait... nyuruh apa inih?emoticon-Malu
nyuruh orang lain buat gantiin dia muasin kamu ?

yang jelas lah kalo buat kalimat emoticon-Marah
Les bahasa Indoneesia aja coba.
image-url-apps
nais stori
image-url-apps
maksudnya gmn dah ini
image-url-apps
ya wajar lah, tujuan doi pacaran cuman buat have fun aja, belum ada komitmen serius. jadi pas berantem doi males, karena doi maunya have fun doang sama ente.
opo seh iki? emoticon-Bingung
image-url-apps
kamu cewe apa cowo? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mau putus tapi belom dapat lobang baru
×