alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b37e57d5a516395148b456d/dua-gol-cavani-pulangkan-uruguay-dari-rusia

Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia

Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia

Uruguay dengan gagah perkasa mampu menjungkalkan Portugal pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang digelar di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB. Los Charrúas mampu memulangkan Selecao da Quinas dengan skor tipis 2-1.

Uruguay menciptakan satu gol di babak pertama, yaitu lewat gol Edinson Cavani. Sisanya Cavani mampu menciptakan brace di babak kedua, sementara gol Portugal diciptakan oleh pemain belakang mereka, Pepe.

Kemenangan ini membuat skuat asuhan Oscar Tabarez itu memastikan tiket ke babak perempat final, menemani Prancis yang sudah terlebih dahulu lolos setelah sebelum laga ini mampu menumbangkan Argentina dengan skor 4-3.


1. Uruguay mampu unggul cepat
Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia
Menghadapi Portugal, Tabarez menurunkan kekuatan penuh. Pemain yang sebelumnya diistirahatkan macam, Guillermo Varela, Jose Gimenez, Carlos Sanchez and Cristian Rodriguez, kembali ditampilkan.

Laga baru berjalan sembilan menit, Uruguay sudah unggul lewat tandukan Edinson Cavani. Pemain dengan nomor punggung 21 itu mampu memanfaatkan umpan manis dari Luis Suarez di sisi kiri pertahanan Portugal, dan dikonversi dengan baik menjadi gol dengan kepalanya.

Dalam posisi tertinggal, Portugal langsung mengambil alih permainan. Beberapa tekanan dilakukan Cristiano Ronaldo dan kolega ke jantung pertahanan Uruguay. Hanya saja, Diego Godin yang jadi palang pintu di lini belakang masih tampil disiplin.

.


2. Selecao da Quinas mampu membuat beberapa peluang
Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia
Keasikan menyerang, Portugal justru dikejutkan peluang dari lawan, kali ini lewat Suarez. Ia mampu melakukan eksekusi tendangan bebas dengan baik lewat sepakan menyusur tanah. Hanya, kiper Portugal, Rui Patricio masih bisa memblok bola. Sehingga gawangnya tak kembali kemasukan.

Saat laga memasuki menit ke-25, giliran Portugal membuat peluang lewat sepakan bebas. Namun, umpan Bernando Silva di mulut gawang Uruguay masih belum ada yang sanggup menyambutnya. Skor pun belum berubah masih untuk keunggulan Uruguay.


3. Hingga paruh pertama Uruguay tetap unggul
Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia
Portugal kembali mendapatkan peluang di menti 30, Ronaldo melakukan tendangan bebas langsung ke arah gawang. Tapi, rapatnya pagar yang dibuat penggawa Los Charrúas tak mampu ditembus sepakan keras mega bintang Real Madrid tersebut.

Selepas itu anak asuh Fernando Santos terus mendominasi permainan. terbukti mereka mampu menguasai bola sebanyak 60 persen. Tapi, sesekali Uruguay juga bisa melakukan serangan balik berbahaya.

Namun, kedua tim tak bisa merubah keadaan karena tak ada tambahan satu gopun. Sehingga, keunggulan Uruguay bertahan hingga turun minum


4. Pepe mampu menyamakan kedudukan
Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia
Di interval kedua Selecao das Quinas masih nyaman dalam hal penguasan bola, meski tak banyak menciptakan peluang. Sang pelatih, Fernando Santos masih mempertahankan bintangnya Cristiano Ronaldo dan pemain tengahnya William Carvalho, serta beberapa pemain inti lainnya.

Portugal akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-54. Berawal dari tendangan penjuru Joao Mario yang dengan cerdik memberi umpan pendek kepada Raphael Guerreiro yang langsung memberikan umpan silang. Pepe yang berdiri bebas di kotak penalty Uruguay langsung bisa menyambar bola tersebut dengan heading-an.


5. Uruguay mampu kembali memimpin
Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia
hanya selang delapan menit Cavani kembali membuat timnya unggul lewat brace-nya. Kerjasama apiknya dengan Bentacur diakhiri tendangan melengkung ke pojok kiri gawang yang dikawal Patricio.

Setelah tertinggal untuk kedua kalinya Portugal pun terus melakukan tekanan ke kubu lawan. Ronaldo sendiri terlihat ngotot untuk mencetak gol. Karena di laga terakhir kontra Iran ia tak mencatatkan nama di papan skor.

Menit ke 70 Portugal hampir menyamakan kedudukan, berawal dari kemelut di depan gawang akibat blunder Musrela yang lepas tangkapannya. Hanya gawang yang sudah kosong gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Bernando Silva yang tendangannya malah melambung ke atas.


6. Uruguay mampu mengakhir laga dengan kemenangan
Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia
Portugal semakin tersengat, mereka terus membombardir lini pertahan Uruguay. Namun demikian, kembali anak asuh Tabarez tetap tampil disiplin. Selain itu, para pemain Portugal juga bermain terburu-buru dan membuat mereka banyak menyia-nyiakan peluang.

Hingga wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Portugal masih tak mampu membuat gol tambahan.

Sehingga membuat mereka harus mengakui keunggulan Uruguay. Hasil itu pula membawa Cristiano Ronaldo cs. untuk pualng ke negaranya.

Susunan pemain:

Uruguay (4-3-1-2): Fernando Muslera; 22-Martin Caceres, 3-Diego Godin, 2-Jose Gimenez, 17-Diego Laxalt; 14-Lucas Torreira; 8-Nahitan Nandez/5- C. Sancez, 6-Rodrigo Bentancur/ 7-C Rodriguez, 15-Matias Vecino; 21-Edinson Cavani/ 11-C. Stuani, 9-Luis Suarez.

Pelatih: Oscar Tabarez (Uruguay)

Portugal (4-4-2): 1-Rui Patrício; 15-Ricardo Pereira, 6-Jose Fonte, 3-Pepe, 5-Raphael Guerreiro; 11-Bernardo Silva, 23-Adrien Silva/ 20-Quaresma, 14-William Carvalho, 10-Joao Mario/ 4- M. Fernandez; 17-Goncalo Guedes/ 9-Andre Silva, 7-Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Fernando Santos (Portugal).


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia El Matador Jadi Pahlawan! Portugal Dihajar 2-1

- Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia Tandukan Cavani Jadi Gol Pembuka, Uruguay Unggul Sementara 1-0

- Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia Catatan-catatan Penting Usai Prancis Tumbangkan Argentina

Urutan Terlama
Judulnya salah Gan, yang pulang Portugal kan ya
mabok lu? emoticon-Betty
Anjir TS nya B*go
"Dua Gol Cavani Pulangkan Uruguay dari Rusia" @Ts tolong judul nya diedit lagi
Sehat gan?
kebanyakan begadang TS nya emoticon-Wkwkwk
Ngentod bener lu bikin judul emoticon-fuck
coook cavani dari portugal cook? krisno dari uruguay? emoticon-Leh Uga
Selamat jalan Uruguay emoticon-Berduka (S)
Gagal paham gw sama judulnya emoticon-Bingung
TS goblok anjing emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di