alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menghindari Jebakan Kebahagiaan
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b37b704dbd770e5468b456c/menghindari-jebakan-kebahagiaan

Menghindari Jebakan Kebahagiaan


Hallooohhh GanSis semuaanyaaa emoticon-Wink

Menghindari Jebakan Kebahagiaan

Jangan lupa bahagia yaa.. emoticon-kucing

Memiliki banyak uang berarti GanSis punya lebih banyak alasan untuk membeli barang-barang yang dapat membuat GanSis bahagia.

Menghindari Jebakan Kebahagiaan

Ehh.. tapi apa itu sudah cukup untuk membawa kebahagiaan bagi Agan-Sista? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Jawabannya sih bisa iya bisa juga tidak.
Ini karena kebahagiaan adalah sesuatu yang harus dikejar.
Bukan sesuatu yang dapat kita genggam.

Menghindari Jebakan Kebahagiaan

Setelah kita mencapai apa yang kita inginkan, seringkali kita menjadi tidak puas dan segera mencari hal berikutnya yang dapat membawa kebahagiaan lain pada diri kita.

Traveling, shopping, makan-makan di restoran mahal dan menghadiri pesta mungkin akan membuat GanSis bahagia untuk sementara waktu.

Menghindari Jebakan Kebahagiaan

Tapi masalahnya adalah ketika GanSis telah terbiasa dengan kesenangan ini, kesenangan-kesenangan ini malah kehilangan power nya untuk membuat GanSis bahagia dan bahkan GanSis jadi membutuhkan kesenangan yang lebih besar untuk merasakan tingkat kebahagiaan yang sama, atau kebahagiaan yang jauh lebih tinggi.

Jadi tampaknya ada penurunan rasa kebahagiaan disini.
Karna semakin banyak kebahagiaan yang GanSis rasakan, semakin GanSis menjadi tidak bahagia.

Lah.. kok bisa??

Inilah yang disebut oleh para psikolog sebagai "happiness traps".

Bahagia itu bukan hanya tentang berada dalam suasana hati yang baik dan perasaan gembira saja.
Bahagia adalah cara hidup, sikap dan mental.

Menghindari Jebakan Kebahagiaan

"Happiness is not a finite thing, but the sum of lived feelings."

Menghindari Jebakan Kebahagiaan

Oleh Andy Ng, dari AsiaTrainers berikut ini adalah tiga cara untuk menghindari jebakan kebahagiaan.

Apa saja?
Cek yukk... emoticon-Ngacir

Quote:

Menghindari Jebakan Kebahagiaan

Nah, alih-alih berusaha begitu keras untuk merasa ato terlihat bahagia, cobalah kembangkan pikiran bahagia GanSis sekarang.

Bahkan jika pada suatu ketika GanSis terjebak dalam kemacetan jalan raya yang luar biasa, GanSis dapat memilih untuk tetap bahagia dengan tidak berfokus pada keadaan saat itu.

Menghindari Jebakan Kebahagiaan

Berfokuslah pada pernapasan GanSis dan tetaplah rilex.
Dengan begitu GanSis akan mencapai keadaan ketenangan dan kebahagiaan sesaat, dan melupakan cobaan macetnya lalu lintas.

Quote:

Menghindari Jebakan Kebahagiaan

Semakin banyak GanSis berbagi kebahagiaan, semakin banyak pula orang lain yang akan berbagi kebahagiaan dengan Agan-Sista.

Alhasil, GanSis akan bahagia sepanjang hari.
Cobalah memposting hal-hal yang menyenangkan di media sosial dan lihat apa yang terjadi.

Quote:

Menghindari Jebakan Kebahagiaan

Fokus saja pada perjalanan menuju kebahagiaan dan GanSis akan bahagia.
It is the process that matters, not the destination.

***

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Gambar : Google Images


*Bahagia adalah ketika melihat orang tua, keluarga, sahabat ato orang yang kita sayangi bahagia.
Apalagi bila sumber kebahagiaan mereka adalah kita.
Tentunya hal itu akan membuat kita semakin bahagia.


emoticon-Pelukemoticon-Kiss emoticon-Peluk
Halaman 1 dari 10
happy happy
Kalau di ranah politik,
intinya jangan terprovokasi oleh
ulah panasbung.

Menghindari Jebakan Kebahagiaan
Quote:


Kalo ranah rubuhan gimana? emoticon-sudahkuduga
Diubah oleh goonerettekw
bagus iniemoticon-Jempol
Pokoknya bahagia...
Pejwan nasih lempengemoticon-Cool
Apa beda kesenangan dgn kebahagiaan?
sip gan
Quote:


bahagia
Menghindari Jebakan Kebahagiaan
Menghindari Jebakan Kebahagiaan

kakek senang
Menghindari Jebakan Kebahagiaan

om senang
Menghindari Jebakan Kebahagiaan
Intinya kebahagiaan itu gak ada batesnya
Semakin dicari semakin jauh
Bersyukur lebih baik emoticon-Malu (S)
Quote:


Dan apa bedanya kebahagiaan dan kedamaian jiwa ?
Bahagia itu harus,tetapi bahagia berlebihan memang tak baik goon emoticon-Big Grin

Akhirnya gooney buat trit juga emoticon-Goyang
Diubah oleh tafakoer
mejeng di pekiwanemoticon-Cool
btw im happyemoticon-Leh Uga
Quote:


Bahagiaku cukup ngeliat coach arsendal gelut aja
Menghindari Jebakan Kebahagiaan

















Eh lupa, dah jadi mantan emoticon-Ngacir
Menghindari Jebakan Kebahagiaan
Diubah oleh claymite
liat mc jakson

banyak uang

ga bisa tdr

makan obat bius kebanyakan jd overdosis

matek deh emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Pejwan dolo
____________________
Intinya jangan nyari kebahagiaan ya. Nikmati aja

Ane baru nyadar kalo bahagia sesimpel itu. Jangan ngarep views banyak. HT dulu, sisanya diatur sama viewers emoticon-Leh Uga

Ane jadi ingat sama film Click emoticon-Belo
Diubah oleh brainlessnerd
Dikit lagi gembok
Maaf ya gon
Pejwan ane kuasai dulu
__________
Malah mewalik
Diubah oleh brainlessnerd
Menghindari Jebakan Kebahagiaan
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di