alexa-tracking

pacaran yang sehat itu seperti apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b37a86814088d272a8b4567/pacaran-yang-sehat-itu-seperti-apa
pacaran yang sehat itu seperti apa?
hai, aku mau tanya nihh
pacaran yg sehat itu seperti apa sih??

aku punya pacar dan kami uda berpacaran selama 1tahun. Tp aku merasa akhir2 ini aku pengen nyerah gt emoticon-Frown aku merasa aku terlalu dikekang, knpa aku bs bilang gitu?

ni aku ksh contoh kejadian
Sejak aku Sma aku uda sering nginap dirumah sahabat2 aku, pas aku masih pdkt, aku pernah nginap dirumah sahabat aku bbrp kali dan cowoku ga komen apa2. Tapi setelah pacaran, saat aku nginap dirumah sahabat aku, cowoku malah marah sm aku emoticon-Frown dia sampe marahin sahabat aku jg. Yg namanya keluar sm sahabat kan ga bisa diprediksi kita plg jam brapa, apalagi yg uda temenan lama
Tp cowoku malah bilang
cowo : "aku ga suka cewe yang nginap2, kayak ga pny rumah aja, bilang ke temen mu jangan ikut campur urusan kita!"

sejak saat itu cowoku kyk ngelarang aku buat bergaul sm sahabat aku lg emoticon-Sorry
setiap sahabat aku ajak keluar, cowoku pasti ajak aku keluar juga, jdinya aku hrus ngebatalin janji sm sahabatku

padahal aku pengennya cowoku dan sahabat2 aku tu bisa akrab emoticon-Frown
waktu itu aku pernah keluar makan siang dgn slh 1 sahabat aku, dia blg ke aku kalau aku jd introvert dan seperti dikekang emoticon-Sorry
dulu aku sering banget keluar bareng temen2 sekolah, sering hiking bareng, bbq bareng

Tapi sejak aku pacaran, aku ga pernah keluar sm temen2 sekolah ku
cowoku ga kasih aku keluar kalau ada cowok lain, aku uda coba ajak cowoku utk ikut, dia malah nolak emoticon-Frown

aku tau pasti ada yg bilang udahan aja
Tapi aku berharap cowoku bisa berubah dan bisa lebih berpikir terbuka, tp disisi lain aku berpikir apa iya bagusnya udahan aja

kira2 gimana yaa bagusnya??

segitu aja deh ceritaku, masukan apapun aku terima kokk soalnya dilemma banget ni emoticon-Bingung

Thank youu yg uda luangin waktunya buat baca emoticon-Peluk
image-url-apps
Kayaknya cowok ente kurang piknik, coba gih aja piknik bareng.
Ajak aja ke ragunan,terus nt samain tuh seisi ragunan kaya cowok nt.

Nanti cowok kamu bakalan sadar.
kalo gk mempan juga, tinggal di ruqiah aja emoticon-Peluk
image-url-apps
udahan ajalah
KASKUS Ads
image-url-apps
yang sehat ya yang gak sakit
image-url-apps
gak ada pacaran yg sehat, dan cuman orang bego yang mau diboongi dengan kata cinta saat pacaran. Hanya pernikahan yg bisa disebut pacaran yg sehat. emoticon-Cool
kasih obat biar sembuh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
yah biasa sih pasangan begitu...
Mending udahan aja. Daripada terkekang emoticon-Big Grin
image-url-apps
kasian pacar sista, ga punya temen
temennya cuma sista doang

kan kasian emoticon-Turut Berduka
Udahan ajalah emoticon-Angel
image-url-apps
4 sehat 5 sempurna
udahan aja kalo begini
bikin nyesal dikemudian hari kalo terus dipertahanin emoticon-Jempol
image-url-apps
Lah enak, wkwkwk gua yg minta jalan sm pacar aja malah disuruh jalan sm temenemoticon-Ngakak
image-url-apps
pacaran sehat itu sambil lari 100km... emoticon-Ngakak (S)

baru jadi pacar aja udah kek gitu, apalagi jadi suami emoticon-Takut (S)

lag ente juga masih perawan aja suka keluyuran, apalagi dah jadi bini emoticon-Takut (S)

*saran ane putusin cowok ente, kalo mau kumpul2 temen ajak ke rumah ente aja
image-url-apps
"Pacaran yg sehat itu seperti apa?"

Gaada pacaran yg sehat. Ibarat kata lu tuai apa yg lu tanam, kalo lu udah berani bilang "YA" untuk cowok yg nembak lu, lu harus nerima apapun resikonya nanti setelah pacaran. Kasus kayak lu ini salah satunya.
Kasus lain ya yg kayak udah2. Pertama pegangan tangan, terus pelukan, terus cipokan, terus grepe2an, terus kuda2an, trus nyesel.

"Kira2 gimana bagusnya?"

Lu nanya pertanyaan yg salah karena lu udah tau jawabannya kayak gimana. Kalo lu mau temen lu pada ngehindar dari lu ya lanjutin pacaran sama cowok lu. Kalo lu mau sebaliknya, ya putusin. Karna kalo lu lanjutin, cowok overprotektif itu gakbaik buat lu.

Tapi balik lagi ke lu nya sendiri. Pilih temen, ato pacar.
masalahnya sis larang dia juga ga?
kalo sis ga larang dia ya dia ga berhak kayak gitu, tapi kalo sisnya juga gamau dia main" or pergi" ya brarti gapapa dia begitu emoticon-Embarrassment

yang penting mah adil aja sis emoticon-Traveller
image-url-apps
yaelahh masi pacaran uda ngelarang bergaul, putusin aja.mending jomblo tp bahagiaemoticon-Malu (S)
image-url-apps
nggak usah pacar pacaran biar awet ganteng

kek gue nih

emoticon-Traveller
image-url-apps
No free sex
mending jadi simpenan om mau ?
sebulan ada insentifnya kok ± 3 koma lah emoticon-Cool
Ga usah pacaran emoticon-Cool
×