alexa-tracking

Opiniku kenapa lebih memilih Vainglory

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b37a5e2902cfe28248b4567/opiniku-kenapa-lebih-memilih-vainglory
Opiniku kenapa lebih memilih Vainglory
Opiniku kenapa lebih memilih Vainglory

Assalamuallaikum Wr.Wb


Ok agan-agan selamat pagi, siang, sore, dan malam. Kali ini saya mau menshare sedikit opini saya kenapa lebih memilih Vainglory sebagai moba mobile yang saya mainkan dan semua opini saya ini saya lihat dari pengalaman saya pribadi.


Sekali lagi saya mau jelaskan ini opini saya jadi jika agan-agan mempunyai opininya masing-masing silahkan yuk beropini dikolom komen dibawah!Bebas sebebas bebasnya gak mematok harus berpikiran sama dengan saya, yang penting beropini dengan cerdas ya gan!  emoticon-Malu (S)


Jadi kenapa saya lebih memilih Vainglory? Cekidot emoticon-Salam Kenal


1. Customer Support yang Cekatan!

Spoiler for Si Customer Support:



Ya alasan pertama saya adalah karena Customer Support dari pihak Vainglory yang sangat-sangat cekatan dan tidak menyepelekan pertanyaan-pertanyaan serta pendapat dari playernya, mereka juga bukan hanya menerima pertanyaan ataupun pendapat menggunakan bahasa inggris namun juga menerima pertanyaan yang menggunakan bahasa indonesia maupun bahasa lainnya!



2.  Hero Balanced


Spoiler for Si Hero-hero:


Kedua yaitu hero-hero yang balance, selama saya bermain Vainglory selama ini belum pernah melihat satu hero yang mendominasi dipermainan karena setiap hero dalam Vainglory di Design dengan benar-benar itulah kenapa Vainglory tidak terlalu sering mengeluarkan hero baru, karena untuk menyempurnakan satu hero membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjadikannya pantas masuk kepeperangan.


3.  Anti Pay to Win


Spoiler for Si Skill To Win:




Ketiga! adalah karena kemenangan dalam permainan Vainglory pure karena Skill sang player maupun dari kerjasama tim yang dibentuk, tanpa bantuan pembelian suatu Skin yang menambah stat hero maupun hal lainnya yang menjadikan perminan Pay to Win.

4. Fair

Spoiler for Si Fair:



Dan alasan yang terakhir karena sistem yang Fair tanpa adanya fitur-fitur yang dapat membuat suatu player dapat mengungguli suatu permainan contohnya seperti Arcana maupun Emblem, dengan begitu kemenangan dalam permainan Vainglory hanya dapat diraih dengan Skill.


Ok gan mungkin segini dulu yang mau saya sampaikan tentang opini gw kenapa memilih Vainglory sebagai moba mobile gw, dan mungkin juga gw akan mengUpdate lagi karena masih banyak lagi alasan kenapa gw memilih Vainglory.


Kalo menurut agan gimana?

Punya opini sendiri?

Yuk Komen dibawah!

Opiniku kenapa lebih memilih Vainglory