alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Balikan sama mantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b378eafde2cf2ba018b4568/balikan-sama-mantan

Balikan sama mantan

Mau minta saran, jadi udh sekitar 9 bulan yg lalu aku putus sm pacarku. Disitu kondisinya aku lg ldr an sm pacarku, trs ada misscom yg bikin aku kecewa bgt dan nethink bgt (ada kaitannya sm cewe lain gt) trs aku yg minta putus. Setelah putus, kita pernah ketemu lg sekitar 3x an, sempet ngebahas masalah yg bikin aku sm dia putus, dia baru ngejelasin kalo itu semua misscom dan disitu aku bener bener nyesel dan ngerasa bersalah (tp ga bgt sih, soalnya waktu kita berantem jg dia ga jelasin kalo itu misscom) karena udh mutusin dia pas aku masih sayang-sayangnya sm dia. Dari 3x ketemu itu dia masih megang tanganku/pas aku kode "dingin" diusap2tangannya gt, pulangnya masih dianterin ke rumah juga. Aku mau balikan tp gatau cara ngajaknya (aku cewe wkwk) aku udah mulai chat trs gt, kalo mau ketemuan jg aku yg ngajak, tp aku gatau apa yg hrsnya aku omongin biar mau balikan gituuemoticon-Frown(
Halaman 1 dari 2
kalau masih sayang ya ngomong
nanti kalau telat baru nangis emoticon-Ngakak
tidak tahu caranya sama gengsi beda loh sist emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kyknya sih masalah gengsi jg soalnya dia kan cewek ya.. emoticon-EEK!
Pertama diawali dengan kalimat :
"Aku minta maaf. Aku yang salah."

tanpa ada embel-embel
"Gara-gara kamu sih", "Andai kamu dulu bla bla bla", dan kalimat ngeles banyak alasan lainnya.

Baru kamu bisa lakukan langkah berikutnya (ritual balikan).

Tapi lihat dari isi tritnya, keknya masih ga mau ngaku salah juga, ada aja ngelesnya emoticon-Nohope

Note:
Disini yang pegang kendali adalah si cowo.
Kamu mau confess sampai ancam dia pun, apapun pilihannya, kamu ga boleh mewek & maksain kehendak sendiri.
Enaknya kalo lagi dingin disuruh ngelus elus dibagian spot yang anget anget basah emoticon-Genit
Diubah oleh exneomalas
gw nggak punya mantan dan nggak punya pacar, makanya sampai saat ini gw tetep ganteng


emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-cih


emoticon-Ngacir
Quote:


eh kok ada disini sih ? emoticon-Big Grin
Kalo kata komik yg gw baca sih, "Apa memungkinkan untuk kita kembali seperti dulu?" sepik2 aja becanda,, yaa lu mimpi apa kek semalem, trus lu ungkapin kek gitu emoticon-Wow
Yaudah nunggu aja dia peka kalo gitu sih emoticon-Embarrassment

Kalau opsi lain yaa jadi agresif aja emoticon-Embarrassment
Quote:

emoticon-Leh Uga
Quote:


ane setuju sama yang satu ini emoticon-Jempol
Quote:


setubuh gan emoticon-Shakehand2
coba fight lah buat cowo sis kalo emg masih mau mah, kan disini juga sis yang salah emoticon-Malu
Quote:


yaampun ini bener banget wkwkww seandainya mantan ane baca ginian biar nyadar emoticon-Leh Uga
sorry for dopost emoticon-Embarrassment
Diubah oleh joshualxndr
ini TS kayaknya masih SD
ajak ML aja dah coba emoticon-Wkwkwk
Ga tau cara buat balikan? Ngomong, "Balikan yuk?"

Kelar emoticon-shakehand
Gengsi kali sis, klo doi masih free jg mah sikattt aja
Aku udh kuliah wkwk tp baru bgt main kaskus 😂
Kaya gini aja bener? Wkwk maaf ya nanyanya aneh aku baru pertama kali pacaran jgemoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di