alexa-tracking

Zulkifli Hasan: PAN Tentukan Koalisi Pilpres 2019 di Injury Time

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b378c84c1d7705e608b4571/zulkifli-hasan-pan-tentukan-koalisi-pilpres-2019-di-injury-time
Zulkifli Hasan: PAN Tentukan Koalisi Pilpres 2019 di Injury Time

Quote:



situasi blm jelas wajar nunggu. dan biasanya harga turun dimenit terakhir.   
image-url-apps
Udah kebaca sy.........

Prabowo Amien

&

Ahy - Anies






Gak usah pura2 lagi emoticon-Traveller
image-url-apps

Ini rakyat napas sudah senin kamis loh yah, semua partai juga ingin memajukan kadernya tapi kalau ga ada yang mampu janganlah memaksakan diri
Semoga rakyat bisa menilai lah mana partai yang benar benar tulus mana partai yang cuma mikirin kekuasaan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



Domba yang hilang (konvensi) emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Zulkifli Hasan: PAN Tentukan Koalisi Pilpres 2019 di Injury Time
image-url-apps
Kalau Pak Zul sebagai Ketum PAN yang juga besan Amien Rais sebenarnya lebih condong dukung Jokowi, Pak Zul pun pernah mendorong Cak Imin untuk menjadi Cawapres nya Jokowi di 2019.

Namun hal itu pernah mendapat tanggapan keras dari Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Amien Rais, siapa pun kader PAN yang dukung Jokowi maka KLB. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Betul, hasilnya kandas kayak asyik. emoticon-Leh Uga

Yg rugi bandar om wowo beserta donatur di belakangnya. Om beye gak rugi banyak karna itung2 buat debut sang pangeran next 5 tahun. emoticon-Traveller

image-url-apps
ini hubungannya sama yg dukung2 mbah Amien nyalon di trit sebelah bukan?
image-url-apps
Laah di pinggir jalan aja udh ada spanduk besar gambar zulkifli hasan dengan tulisan Calon Presiden 2019-2024.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ngapain pake nunggu2, koalisi lu mah gerinbar sama pkshit doang
image-url-apps
Yang penting asyik nyungsep. emoticon-Selamat
Quote:


atas ... pan - gerinda

bawah ... demokrat - pks




pertanyaan nya

apakah suara nya mencukupi
image-url-apps
sepi peminat kadernya
image-url-apps
Hidup PROMINA
PRabowO-aMIeN rAis

emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


Anies baswedan atau Anis Matta?
Kalo Anies Baswedan bakal auto win.
Secara INDON inferior sama bule dan arab.
Jakarta dah membuktikan cintanya ke keturunan arab.
emoticon-Kiss

Anis Matta ane kurang paham efeknya gimana.
image-url-apps
titah yg dipertuanagungkan amien bukannya udah jelas pli, case closed
image-url-apps
Zulkifli Hasan: PAN Tentukan Koalisi Pilpres 2019 di Injury Time
image-url-apps
Quote:


seandainya kaga blunder pas debat ngeluarin kaos ganti presiden udah pasti menang itu pks, bener2 parah tim suksesnya
image-url-apps
Hidup politik pragmatis! emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


Yg sy baca sementara seperti itu. Formasi masih berubah, ini masih pada ngotak ngatik gathuk . Soal kialisi parte bisa diatur belakangan yg penting figure dolo, seperti biasanya emoticon-Big Grin

Quote:


anies bas emoticon-Traveller