alexa-tracking

Hasil Pilkada Bikin Demokrat Optimistis Bentuk Poros Ketiga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b378aa5902cfe6f648b4568/hasil-pilkada-bikin-demokrat-optimistis-bentuk-poros-ketiga
Hasil Pilkada Bikin Demokrat Optimistis Bentuk Poros Ketiga


Quote:



berharap tiga poros biar seru

berharap putusan MK menurunkan ambang batas biar 5 poros
image-url-apps
Sudah kebaca saya polanya emoticon-Cool
poros ketiga itu cuma variasi poros 1 atau 2 emoticon-Wowcantik
KASKUS Ads
Quote:


untuk mengakomodasi
(nasbung) ASAL JANGAN PDIP
(nastak) ASAL JANGAN PKS
image-url-apps
poros ke3? poros ke 2 aja msh ribut sendiri majuin calon2nya yg bejibun
gw tunggu manuver demokrat biar nastaik pada terguncang emoticon-Traveller
image-url-apps
BISA JADI SIH , SIAPA YA KIRA KIRA


TAPI AHY ? KALO JADI CAWAPRES DULU MUNGKIN BISA
image-url-apps
Gatot-TGB sudah fasti emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Mantap bre...nastak, nasbung, nasgor war.
Quote:


kalo Ridwan Kamil gimana bree?
image-url-apps
Smoga bkan hanya wacana dan terealisasi
image-url-apps
Hasil Pilkada Bikin Demokrat Optimistis Bentuk Poros Ketiga

Wowo : yg dukung gua siapa dong?
image-url-apps
pertanyaan besarnya.. siapa yg jadi calon dari poros ke 3?

Bila gw rasa lebih baik dari jkw.. entah dari figur, profil, program (termasuk apakah realistis si program tsb dijalankan), cinta NKRI dll...

Gw pasti akan beralih ke calon tsb.. dan pensiun dari nastak.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
udah wowo mundur aja jadi capres
kasih ke AHY- Gatot
relain aja, wo
image-url-apps
Quote:


gatot-uas , mau? emoticon-Traveller
Quote:


Baiknya sih mulai dari bawah. AHY dari bupati Pacitan dulu...

Lihat itu Jokowi, mulai dari Walikota Solo > Gubernur Jakarta > Presiden.

Yang lain juga sudah mulai kan.
Alex Noerdin: Bupati Musi Banyuasin > Gubernur Sumsel > ?
Ridwan Kamil: Walikota Bandung > Gubernur Jabar > ?
Cornelis: Bupati Landak > Gubernur Kalbar > ?
Nurdin Abdullah: Bupati Bantaeng > Gubernur Sulsel > ?
Emil Elestianto: Bupati Trenggalek > Wagub Jatim > ?
image-url-apps
Quote:


wkwkw..... yg lebih terguncang ya prabowo brey.... Kena tikung lagi.

Kl mau mengguncang nastak ya demokrat ikut koalisi gerinrdra, pks, pan. Trus semua musti legowo pilih calon yg bener2 terbaik buat bangsa. Jangan bersyarat.

Gerindra : harus prabowo
Pks : harus ada yg dr kadernya (minim wapres)
Demokrat : pengen masukin ahy
Pan : blm keliatan mengajukan syarat, tapi dah ada selentingan di trit sebelah dukung2 amien rais.

Mending sekalian dr luar partai, misalnya TGB-Anies...
image-url-apps
Quote:


Ntar.. gw mikir dulu sampe 2030..
image-url-apps
Quote:


TGB - Anies

gan.... Boleh di bolak balik sapa capres sapa cawapres
image-url-apps
poros ke 3 jadi poros yg menentukan nih, seandainya ada.....emoticon-Recommended Seller
×