alexa-tracking

Politik Tanpa Mahar dan Manuver Curi Start ala Nasdem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b377abca2c06ef1548b456a/politik-tanpa-mahar-dan-manuver-curi-start-ala-nasdem
Politik Tanpa Mahar dan Manuver Curi Start ala Nasdem
Hal menarik yang bisa dicermati dari manuver NasDem adalah keberaniannya 'mencuri start'. Selain itu, NasDem di bawah kendali Surya Paloh seolah ingin mencitrakan diri sebagai partai 'King Maker'.

https://news.detik.com/berita/409112...art-ala-nasdem

Politik Tanpa Mahar dan Manuver Curi Start ala Nasdem

Quote:


Nasdem mendapat modal politik lumayan sesudah pilkada ini. Mari kita lihat kelanjutan kiprahnya di tingkat nasional--

Yang jelas, gagasan "politik tanpa mahar"-nya layak disebarluaskan.
image-url-apps
biasane "WANI PIRO" sek tho ?


emoticon-Traveller
image-url-apps
psi aja
KASKUS Ads
image-url-apps
Partaik Berkarya punya Bang Tomny, buat yg kangen clan cendana berkuasa spt jaman mbah Harto emoticon-Leh Uga
mungkin ini adalah bagian dari "strategi memecah suara ala partai tertentu"
image-url-apps
strategi yg bagus
kagag kayak yg ono noh yg emak2
nunggu nunggu nunggu
akhire gagal.
nasdem kegeeran, cuma modal numpang tokoh aja merasa besaremoticon-Big Grin

kecuali dia bisa seperti gerindra-pks, bisa memoles model asyik atau sudirman-ida, dari yg bbrp bulan lalu gak ada yg kenal sampai bisa meraup jutaan suara

ya pingin tau juga suaranya ntar emoticon-Big Grin
image-url-apps
Nasdem 2024 majuin Khofifah aja...

Insya Allah Presiden Indonesia ke-8 emoticon-Big Grin
image-url-apps

Mahar itu bukan partai kok, tapi buat logistik kampanye si calon itu sendiri
image-url-apps
Hmmmmm.. kita liat saja nanti..
Quote:


lebih prospektif kalo nasdem 2024 menjagokan RK, ada 6 tahun buat RK latihan jadi presiden
selama nasdem ngga ngerecokin, ngga banyak minta.. gw rasa RK nyaman koq sama nasdem

RK jadi walikota.. bagus banget ke warga bandung
RK jadi gubernur.. kayaknya bakal bagus lah, komunikasinya dengan masyarakat lancar
image-url-apps
Quote:


ibarat parte-nya grup meikarta
mana bisa dipercaya gan
mangkrak tapi bilang operasional
image-url-apps
Skema tanpa mahar mgkin bsa menyalip skema trah emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:


RK overrated, bagus tapi ya ga bagus bagus bgt...emoticon-Big Grin
persepsi orang tentu beda beda...emoticon-Big Grin
lagian RK bukan jawa, syarat tak tertulis presiden adalah dari Jawa, suku terbesar di Indonesia...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tanpa mahar gundulmu emoticon-Mad

Tuh jabatan strategis Jaksa Agung siapa yg pegang??? Munafik emoticon-Mad
image-url-apps
Oooh Nasdem mencitrakan diri sebagai parpol tanpa mahar. Boleh juga. Aku sampai terpesona.
Quote:


soekarno itu ibunya orang bali...
megawati itu ibunya orang bengkulu
bj habibie itu bapaknya orang sulawesi
gusdur banyak campuran arabnya

yang asli jawa cuma soeharto dan sby aja kayaknya
Quote:


Skema trah barusan hancur sih di pilgub. Dua anak gubernur gagal melanjutkan jabatan bapaknya, di Sumsel dan Kalbar.
image-url-apps
Quote:


Tinggal waktu yg akan berbicara
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
moga demokrat duet ama nasdem
×