alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Mimpi (Bunga Tidur)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3777c8582b2ec63c8b4567/mimpi-bunga-tidur

Mimpi (Bunga Tidur)

Assalamu'alaikum..
Agan-Agan yang berpengalaman di sini..
Izinkan diri ini bertanya..
ada yang tau, bagaimana cara mengendalikan mimpi? Atau bisa lebih menjelajah mimpi?..

Mungkin agak aneh ya pertanyaannya, atau dikira banyak ngayal..
Tapi, saya kalau tidur memang selalu ada mimpi yang teringat bahkan sangat jelas, lebihnya lagi kalau saya sangat" penasaran akan sesuatu, biasanya terlihat dalam mimpi dan benar" jadi kenyataan..

Jadi, mungkin ada yang tau masalah ini..
Terimakasih..
Mohon pencerahannya..
wa'alaikumussalam. lucid dream mungkin? klo iya udh ada forum nya klo gk salah di forum brainwave,ane pernah tp cape di pikiran yg ada otak jalan terus jd udh gk pake metode gituan lg
sama, gw pengen ngendaliin mimpi juga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di