alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eggi Usul Prabowo Ikhlas Jadi Cawapres Amien Rais
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b376594dc06bdad278b456a/eggi-usul-prabowo-ikhlas-jadi-cawapres-amien-rais

Eggi Usul Prabowo Ikhlas Jadi Cawapres Amien Rais

Quote:


Petjah.. emoticon-EEK!
Diubah oleh ditusuk.teman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Wowo Orang yg paling ikhlas menurut Gusdur...ikhlas dinomor duain, ikhlas gak jadi presiden, ikhlas dicerai ma Titiek krn takadakuntul, ikhlas ditipu amin,mega dan sby dan PARTAI KOALISI cem PKShit dan PANtat Amin Rais!
[/QUOTE]
Njirrr...pemghinaan ini mah namanya..
emoticon-Leh Uga
Pelecehan neh emoticon-Ngakak
Mungkin itung itungan eggi..suara pilkada paling buncit kok maw nyapres emoticon-Traveller
Kalo mau jadi wakil, mendingan jadi wakilnya wiwi, lebih berpeluang menang drpd jadi wakilnya aming
buset duo lansia jadinya emoticon-Leh Uga
Jujur
Buat gw
Masih mendingan Prabowo daripada Amin Rais
Kalo emang rela jadi wakil, kaya kata agan di atas mending jadi wakilnya Jokowi demi perdamaian
Diubah oleh nofairytale
dagelan opo maneh iki?? hahahaha jancok emoticon-Leh Uga
Quote:


Sama gan gua jg masih mending pilih prabowo daripada si sengkuniemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


mending cawapres e joko wo
udah ngomong pecah, pasti pecah beneran dah. orang sama2 gila kekuasaan yg satu munafik & yg satu lagi songong ga ketulungan. emoticon-Ngakak
KAGAK BAKAL!!!!!!!

KAGAK BAKAL!!!!!!!

KAGAK BAKAL!!!!!!!

KAGAK BAKAL!!!!!!!

KAGAK BAKAL!!!!!!!
Jokowi duet ama wowok, kelar kelen semua nasbung emoticon-Ngakak
Ga ada yang mending diantara keduanya, ogah gua mending golput emoticon-Ngakak
pan emang brp suaranya buat ngusung capres??
pecah sendiri.. semua krna rebutan kekuasaan..
Belum jadi aja udh rebutan
Gmn kalo udh jadi?

SEPAKAT

JOKOWI - PRABOWO BREEEE !!


NASTAK NASBUNG JOGGRESS JADI



BUNGTAK
cuma mau bilang prabowo itu bukan orang bodoh
wuih ide yg bagus
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di