alexa-tracking

Eggi Usul Prabowo Ikhlas Jadi Cawapres Amien Rais

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b376594dc06bdad278b456a/eggi-usul-prabowo-ikhlas-jadi-cawapres-amien-rais
Eggi Usul Prabowo Ikhlas Jadi Cawapres Amien Rais
Quote:


Petjah.. emoticon-EEK!
Wowo Orang yg paling ikhlas menurut Gusdur...ikhlas dinomor duain, ikhlas gak jadi presiden, ikhlas dicerai ma Titiek krn takadakuntul, ikhlas ditipu amin,mega dan sby dan PARTAI KOALISI cem PKShit dan PANtat Amin Rais!
[/QUOTE]
image-url-apps
Njirrr...pemghinaan ini mah namanya..
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Pelecehan neh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mungkin itung itungan eggi..suara pilkada paling buncit kok maw nyapres emoticon-Traveller
image-url-apps
Kalo mau jadi wakil, mendingan jadi wakilnya wiwi, lebih berpeluang menang drpd jadi wakilnya aming
image-url-apps
buset duo lansia jadinya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jujur
Buat gw
Masih mendingan Prabowo daripada Amin Rais
Kalo emang rela jadi wakil, kaya kata agan di atas mending jadi wakilnya Jokowi demi perdamaian
image-url-apps
dagelan opo maneh iki?? hahahaha jancok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Sama gan gua jg masih mending pilih prabowo daripada si sengkuniemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak


mending cawapres e joko wo
udah ngomong pecah, pasti pecah beneran dah. orang sama2 gila kekuasaan yg satu munafik & yg satu lagi songong ga ketulungan. emoticon-Ngakak
KAGAK BAKAL!!!!!!!

KAGAK BAKAL!!!!!!!

KAGAK BAKAL!!!!!!!

KAGAK BAKAL!!!!!!!

KAGAK BAKAL!!!!!!!
image-url-apps
Jokowi duet ama wowok, kelar kelen semua nasbung emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ga ada yang mending diantara keduanya, ogah gua mending golput emoticon-Ngakak
image-url-apps
pan emang brp suaranya buat ngusung capres??
image-url-apps
pecah sendiri.. semua krna rebutan kekuasaan..
image-url-apps
Belum jadi aja udh rebutan
Gmn kalo udh jadi?

SEPAKAT

JOKOWI - PRABOWO BREEEE !!


NASTAK NASBUNG JOGGRESS JADI



BUNGTAK
cuma mau bilang prabowo itu bukan orang bodoh
×