alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Pilkada Serentak 2018, PKS Tergoda Tinggalkan Prabowo
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b375f81d89b090d708b4569/usai-pilkada-serentak-2018-pks-tergoda-tinggalkan-prabowo

Usai Pilkada Serentak 2018, PKS Tergoda Tinggalkan Prabowo

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Kuda di depak sapiemoticon-Ngakak
prabowo jg balik arah jd wakil jokowi, lawannya koalisi demokrat dkk
Dah gw bilang. Pada ga percaya kan? Emang dari internal sendiri udah pengen orang baru.

Dan kemungkinan besar Aher-TGB emoticon-shakehand

UMAT SIAP!!! emoticon-shakehand

Quote:


Cant agree more. emoticon-shakehand
Diubah oleh temonoid
Di Jateng perolehan suara Sudirman said diyakini itu 50% kontribusi nya PKB lewat Nahdiyin NU
episode baru














emoticon-Cool
Gw saranin pks gabung sama koalisi jokowi... Pasti mantap... emoticon-Toast
Asyik
Sementara itu si Anies dilepehin.

Klu dlm 1 periode org jkt eneg trus ga terpilih lg sama aja mati udah ni org karir politiknya.

Seharusnya skenarionya jd wapres si bowo. Tp apa daya duit ga ada, pilkada kalah di jawa

emoticon-Ngakak

Gusti allah mboten sare

emoticon-Ngakak
Mesin politik PKS terbukti sangat efektif, tinggal ambil pucuk pimpinannya, dapat free bonus jutaan zombie yang bisa digerakin ke mana aja
Wowo Orang yg paling ikhlas menurut Gusdur...ikhlas dinomor duain, ikhlas gak jadi presiden, ikhlas dicerai ma Titiek krn takadakuntul, ikhlas ditipu amin,mega dan sby dan PARTAI KOALISI cem PKShit dan PANtat Amin Rais!
[/QUOTE]
Usai Pilkada Serentak 2018, PKS Tergoda Tinggalkan Prabowo

Usai Pilkada Serentak 2018, PKS Tergoda Tinggalkan Prabowo
Quote:


Ide brilian.

Tinggal disuap duit atau ga fustun.

Dapet pasukan zombie

emoticon-Ngakak
Quote:


Haram ajak pks mah emoticon-Cool


namanya aja politik, pasti segalanya demi kepentingan golongan/pribadi.
Akankah semua cebong pada waktu nya ?
Ah ga seru masa nyerah tanpa perlawanan
emoticon-Ngakak
pks sama gerindra pecah itu.. kaya sule ga sama andre lagi..ga ada yg lucu
Quote:


Sekarang aja nasbung di kaskus udah lemah bgt.

Entah capek gr2 junjungannya blunder terus.

Atau emg gr2 kelompok sebelah udah ga bayar buzzernya lg.

emoticon-Leh Uga
Quote:


pilkada kecil duitnya gedean pilpres kayanya, jd smngat bikin isu/beritanya klo pas mau pilpres hahaha
Mestinya wowo juga bilang..

"Gue juga kepikiran cerein elu "
pks bakal merapat ke joko, gantinya ppp dan pkb lepas bikin poros baru

soalnya ppp dan pkb ini paling ngeyel ngajuin cawapres. ketemu mega bakal ditendang mereka" ini emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di