alexa-tracking

Usai Pilkada Serentak 2018, PKS Tergoda Tinggalkan Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b375f81d89b090d708b4569/usai-pilkada-serentak-2018-pks-tergoda-tinggalkan-prabowo
Usai Pilkada Serentak 2018, PKS Tergoda Tinggalkan Prabowo
Quote:
image-url-apps
Kuda di depak sapiemoticon-Ngakak
image-url-apps
prabowo jg balik arah jd wakil jokowi, lawannya koalisi demokrat dkk
KASKUS Ads
image-url-apps
Dah gw bilang. Pada ga percaya kan? Emang dari internal sendiri udah pengen orang baru.

Dan kemungkinan besar Aher-TGB emoticon-shakehand

UMAT SIAP!!! emoticon-shakehand

Quote:


Cant agree more. emoticon-shakehand
image-url-apps
Di Jateng perolehan suara Sudirman said diyakini itu 50% kontribusi nya PKB lewat Nahdiyin NU
image-url-apps
episode baru














emoticon-Cool
image-url-apps
Gw saranin pks gabung sama koalisi jokowi... Pasti mantap... emoticon-Toast
image-url-apps
Asyik
image-url-apps
Sementara itu si Anies dilepehin.

Klu dlm 1 periode org jkt eneg trus ga terpilih lg sama aja mati udah ni org karir politiknya.

Seharusnya skenarionya jd wapres si bowo. Tp apa daya duit ga ada, pilkada kalah di jawa

emoticon-Ngakak

Gusti allah mboten sare

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mesin politik PKS terbukti sangat efektif, tinggal ambil pucuk pimpinannya, dapat free bonus jutaan zombie yang bisa digerakin ke mana aja
Wowo Orang yg paling ikhlas menurut Gusdur...ikhlas dinomor duain, ikhlas gak jadi presiden, ikhlas dicerai ma Titiek krn takadakuntul, ikhlas ditipu amin,mega dan sby dan PARTAI KOALISI cem PKShit dan PANtat Amin Rais!
[/QUOTE]
image-url-apps
Usai Pilkada Serentak 2018, PKS Tergoda Tinggalkan Prabowo

Usai Pilkada Serentak 2018, PKS Tergoda Tinggalkan Prabowo
image-url-apps
Quote:


Ide brilian.

Tinggal disuap duit atau ga fustun.

Dapet pasukan zombie

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Haram ajak pks mah emoticon-Cool


image-url-apps
namanya aja politik, pasti segalanya demi kepentingan golongan/pribadi.
image-url-apps
Akankah semua cebong pada waktu nya ?
Ah ga seru masa nyerah tanpa perlawanan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
pks sama gerindra pecah itu.. kaya sule ga sama andre lagi..ga ada yg lucu
image-url-apps
Quote:


Sekarang aja nasbung di kaskus udah lemah bgt.

Entah capek gr2 junjungannya blunder terus.

Atau emg gr2 kelompok sebelah udah ga bayar buzzernya lg.

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


pilkada kecil duitnya gedean pilpres kayanya, jd smngat bikin isu/beritanya klo pas mau pilpres hahaha
image-url-apps
Mestinya wowo juga bilang..

"Gue juga kepikiran cerein elu "
×