alexa-tracking

Tingkatkan Kesadaran Bela Negara, Kemhan Kerjasama dengan RRI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b374e97dcd770eb348b456b/tingkatkan-kesadaran-bela-negara-kemhan-kerjasama-dengan-rri
Tingkatkan Kesadaran Bela Negara, Kemhan Kerjasama dengan RRI
Kesadaran Bela Negara memang harus terus ditingkatkan kapanpun dan dimanapun nkepada seluruh anak bangsa. Ia tak lekang dimakan waktu dan tak akan habis oleh masa untuk saling menguatkan kesadaran mencintai bangsa dan negara. Tak pandang umur kesadaran ini menjadi hal yang semestinya dilakukan sebagai orang yang mengaku bangga menjadi Indonesia.

Oleh dasar itu, dalam rangka upaya meningkatkan dan menguatkankan Pembinaan Kesadaran Bela Negara bagi seluruh warga negara, Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI dan Radio Republik Indonesia (RRI) menandatangani kerjasama, di RRI Jakarta, Kamis (28/6).

Mewakili Menhan, kesepakatan kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan (Dirjen Pothan Kemhan) Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si dengan Dirut RRI Muhammad Rohanudin.

Kerjasama tersebut dimaksudkan agar berbagai program Bela Negara Kemhan RI, dapat tersampaikan dan disuarakan melalui program On Air maupun Off Air Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia.

Upaya kerjasama dengan media elektronik ini cukup strategis sekali dilakukan Kemeterian Pertahanan, mengingat RRI sendiri yang kita ketahui memiliki daya jangkau siaran hingga ke seluruh pelosok penjuru tanah air.

Masyarakat desa pun bisa mendengarkan paparan tentang kesadaran Bela Negara sehingga kecintaan akan bangsa negara tidak hanya ada di hati sanubari masyarakat di kota besar saja.

Usai penandatanganan kesepakatan kerjasama, Dirjen Pothan Kemhan berkesempatan melakukan Talk Show Interaktif dengan mengangkat tema Bela Negara Jaman Now. Hal tersebut diangkat untuk menyasar para generasi muda yang kini populasinya mayoritas di negeri ini. Dengan gaya bahas anak muda dan generasi milenial Talk Show interaktif diharapkan bisa diteri oleh generasi muda zaman sekarang.


Sumber Link : http://rri.co.id/post/berita/543795/...la_negara.html
image-url-apps
Negara thogut ngapai dibela..cem tula ujar mereka emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Fix ya keliatan skrg ngarah kemana.

Sukses deh buat beijing outer ring road.

Sayang cmn jadi kacung kita.